Ashanty Temui Keluarga Besar Sarah Menzel Di Swiss, Lamaran?

Jakarta – Tidak sekedar hanya liburan ke Swiss, Anang Hermansyah, Ashanty dan tiga anaknya, Azriel, Arsy dan Arsya bersama 10 orang yang lain yang disebut pegawainya bertandang ke tempat tinggal orangtua dari pacar Azriel, Sarah Menzel yang ada di Freibrug, Jerman.

Kehadiran keluarga Hermansyah ke rumah orangtua Sarah itu disebut mempunyai tujuan untuk melamar Sarah. Masalahnya Ashanty https://www.aa-tv.com/ menyebutkan bila keluarga Hermansyah telah mempunyai janji untuk berjumpa dengan keluarga Sarah.

Entahlah betul atau sekadar gurauan, Anang Hermansyah juga secara terang-terangan menyebutkan bila arah menjumpai orangtua Sarah untuk melamar pacar Azriel itu.

Menurut Anang dan Ashanty, peristiwa ada di rumah orang-tua Sarah Menzel demikian membahagiakan. Mereka disongsong hangat dan dipersilahkan bermalam.

“Hebat perjalanan tempo hari. Berkenalan dengan keluarga besarnya (Sarah), bertemu neneknya . Maka cocok sampai (Swiss), nginap di dalam rumah Sarah,” kata Ashanty saat dijumpai di lapangan terbang Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (5/1/2023).

“Suka. Bukan hanya diperkenalkan keluarga besarnya. Tapi yang memikat diperkenalkan kebudayaan di situ,” kata Anang menambah.

Keluarga Hermansyah Telah Dekat Dengan keluarga Sarah

Marak kedengar, lawatan Anang dan Ashanty menjumpai keluarga besar Sarah Menzel buat melamar dan mengulas pernikahan.

Bak menjadi sekeluarga, jalinan di antara Anang Hermansyah dan Ashanty dan ke-2 orangtua Sarah kelihatan benar-benar dekat. Keempatnya sudah tidak canggung kembali sama-sama melemparkan gurau saat tengah bergabung untuk lakukan permainan. Dan kembali perkataan orangtua Sarah jadi perhatian karena menyebutkan Sarah akan menikah dengan Azriel yang seakan menjadi lagi signal bila Azriel dan Sarah tidak lama kembali akan selekasnya menikah karena ke-2 keluarga sudah sama-sama memberikan restu.

Tetapi berita itu dibantah Anang dan Ashanty. Anang menjelaskan lawatan mereka waktu itu, baru hanya bersilahturahmi.

“Baru tatap muka saja, bersilahturahmi,” papar Anang. “Mereka ingin sekolah dahulu. Azriel ingin S2. Sarah masih tetap ingin lanjutin sekolah,” kata Ashanty menyahut.

Walau demikian, bila Azriel dan Sarah oke ingin menikah, sebagai orang-tua, Anang dan Ashanty akan memberikan dukungan penuh dan memberikan restu.

“Ya doakan saja karena mereka yang jalanin. Yang putuskan dan tentukan mereka berdua, bukan kami. Itu yang kami bahas. Diamkan mereka berproses,” sebut Anang.

“Saya tidak mau maksain anak. Jika mereka berasa siap (menikah), silahkan. Jika mereka ingin sekolah dahulu, ya bagus,” kata Ashanty.

“Yang saya kebingungan, saya kan umurnya hampir 40, dan Sarah 20 tahunan. Kok dapat ya. Memiliki arti kan saya diduga rekan bapaknya (Sarah), muda, ciee, hahaha,” kata Ashanty sambil ketawa.

Anang Hermansyah yang ada di samping Ashanty lantas menyahut. “Suka ia jika disebut muda,” kata Anang Hermansyah.

Sudah diketahui keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty pilih Eropa sebagai tujuan liburan di tahun akhir 2022. Sepanjang dua minggu mereka nikmati berlibur di Swiss, Perancis dan Jerman.

Negara pertama kali yang didatangi Anang dan Ashanty ialah Swiss. Swiss jadi tujuan khusus mereka karena sekaligus bertandang ke rumah orang-tua Sarah Menzel, pacar Azriel Hermansyah.

Selesai pulang dari Swiss, Ashanty menyebutkan Sarah akan masuk ke dunia usaha bersama si pacar.

“Kemungkinan kita pulang disana, ia (Sarah) akan terjun (ke usaha) belajar sama Ziel ,”

Baca Juga : Intip Kronologi Permasalahan Bunda Corla Dan Mak Rosa, Hingga Diusir Dari Rumah!

Kedatangan Ashanty ke tempat tinggal Sarah itu juga mengundang bertanya masalah gagasan Azriel yang ingin melamar Sarah.

Tetapi, Ashanty menyebutkan tidak ada arah atau acara lamaran pada tatap muka itu.

Dia menyebutkan Azriel masih ingin meneruskan pengajaran S2-nya. Seirama dengan Azriel, Sarah disebutkan akan meneruskan pengajarannya.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel dijumpai sudah menjalin cinta semenjak 2 tahun. Jalinan itu rupanya sempat tidak memperoleh restu dari ibunda Sarah karena si putri tidak pernah menjalin cinta awalnya.

Walau demikian, sekarang Azriel dan Sarah sama-sama sudah memperoleh restu dari keluarga untuk menjalin cinta.

Dalam pada itu, tidak ikut serta dalam berlibur tahun akhir keluarga Hermansyah, Aurel Hermansyah, si suami Atta Halilintar dan Ameena yang pilih liburan ke Bali.

Tidak cuma liburan bertiga bersama si anak, Ameena, Aurel dan Atta ikut membawa serta beberapa pegawainya. Tetapi berlibur yang keluarkan dana sampai beberapa ratus juta itu terancam gagal karena Aurel Hermansyah nyaris alami penipuan saat pesan Villa lewat cara online.

Uang yang telah dia bayarkan sejumlah 65 juta rupiah nyaris hilang oleh si penipu yang akui agen Villa di Bali.

Untung uang sejumlah 65 juta itu dapat kembali selesai Aurel mengontak langsung agen villa itu melalui pesan di account Instagramnya. Nampaknya, ketahui bila yang pesan Villa itu ialah Aurel Hermansyah, si agen lantas selekasnya kembalikan uang yang sudah dibayar Aurel Hermansyah awalnya.

Walau awalannya, berargumen uang itu dibalikkan karena terjadi permasalahan di antara si agen dan pemilik Villa, tetapi dengan cacian pertanyaan dari Aurel Hermansyah pada akhirnya si penipu itu akui bila dianya memang ingin lakukan penipuan padanya.

Apa lagi Aurel Hermansyah sempat memberikan ancaman untuk memviralkan agen villa itu. Bahkan juga saat sebelum kembalikan uang Aurel Hermansyah, si penipu sempat minta uang sejumlah lima juta rupiah ke Aurel Hermansyah.

Disatu segi, tidak ikutnya Ameena dan ke-2 orangtuanya dalam kelompok keluarga Hermansyah membuat Ashanty dan Anang Hermansyah bersedih karena harus tinggalkan cucu tersayang.

Intip Kronologi Permasalahan Bunda Corla Dan Mak Rosa, Hingga Diusir Dari Rumah!

Jakarta – Saat ini dunia maya sedang dihebohkan dengan keributannya bunda corla dan mak rosa, telah dikabarkan jika keduanya merupakan sepasang sahabat yang sedang bertengkai akibat mak rosa merasa kecewa dengan perlakuan sahabatnya itu.

Perseteruan Mak Rosa terjadi pada 29 Desember 2022 lalu, menyebabkan Bunda Corla emosi hingga menumpahkan air matanya.

Keduanya terlibat percecokan https://www.aa-tv.com/ setelah Mak Rosa mengatakan kekecewaan atas prilaku Bunda Corla yang seolah tak menghargainya.

Sementara itu, Bunda Corla yang tak tak bisa menahan emosinya pun lantas menuangkan kekesalannya dalam live Instagram yang disaksikan oleh 14,3 ribu penonton. Melansir dari beberapa sumber inilah kronologi perseteruan keduanya.

Tak lama setelah perseteruan itu, Bunda Corla pun diusir dari rumah kontrakannya oleh pemilik rumah tanpa alasan yang jelas.

“Abang (pemilik kontrakan) pun gaakan tau masalah kita kalo nggak karena kau (mak Rosa),” ucap Bunda Corla dalam live Instagramnya beberapa waktu lalu.

Mak Rosa mengaku bahwa ketika ia datang ke rumah Bunda Corla merasa diasingkan dan dicuekin di depan tamu yang ada di rumah Bunda Corla.

Sejak saat itu mulailah perseteruan antara Bunda Corla dengan Mak Rosa.

Hingga Mak Rosa mengungkit kebaikannya terhadap Bunda Corla dan keburukan-keburukan Bunda Corla sebelumnya.

Dalam unggahan akun TikTok @bundacorlaofficialss terlihat kebersamaannya dengan seorang wanita yang disebut ‘Mak Rosa’.

Video yang diunggah pada 2 Mei 2022 dengan caption ‘Hari Raya..’ tersebut terlihat Bunda Corla dan Mak Rosa dalam mobil satu mobil, dan Mak Rosa sebagai drivernya.

Dan Mak Rosa beberapa kali muncul bersama ketika Bunda Corla live TikTok.

Bunda Corla menjelaskan awal pertemanannya dengan Mak Rosa karena sempat terlilit hutang dengan urusan perpajakan.

Mak Rosa adalah salah satu orang yang telah membantu Bunda Corla semasa ada masalah di Jerman.

Sahabat Bunda Corla, Mak Rosa pernah mengatakan bahwa ia membantu Bunda Corla secara ikhlas karena merasa peduli dan sayang.

Baca Juga : Roby Purba Ikut Pasang Badan Membela Reza Arap Usai Di Body Shaming

Petengkaran antara Bunda Corla Vs Mak Rosa membuat media sosial geger. Hal tersebut diketahui awalnya dari Mak Rosa yang mengungkapkan kekecewaannya yang merasa tak dihargai oleh sang sahabat.

Mak Rosa, mengungkapkan saat itu ia datang ke rumah Bunda Corla, karena sudah memiliki janji untuk membantu Bunda Corla membuat online banking. Sementara itu, di sisi lain ternyata di saat yang bersamaan, Bunda Corla sedang mendapatkan lima orang tamu yang tak dikenal oleh Mak Rosa.

Pada awalnya masih santai dan bersikap sewajarnya, namun Mak Rosa berubah jadi kesal ketika Bunda Corla yang sedang berbaring di atas sofa bersikap seolah tak peduli saat dirinya menyapa ramah. Mak Rosa pun juga merasa malu, karena sikap cuek tersebut ditunjukkan Bunda Corla di depan para tamunya.

Saat itu Bunda Corla mengaku lagi malas dan memilih untuk lanjut tidur, Mak Rosa akhirnya memilih mengalah. Ia kemudian mengingatkan Bunda Corla bahwa di hari tersebut, anak pemilik kontrakan akan mengunjungi untuk membicarakan soal kelanjutan kontrak rumah Bunda Corla.

Dalam masalah ini, Mak Rosa ingin mereka berdiskusi hanya bertiga saja, tanpa melibatkan para tamu. Tapi sayangnya, Bunda Corla menolak hingga terjadilah pertengkaran yang membuat Mak Rosa keluar dari rumah sambil menangis.

Tak lama seelah kejadian, Bunda Corla tiba-tiba saja mengungkapkan kekesalannya dalam live di Instagram. Dalam live yang ditonton oleh lebih dari 14 ribu orang tersebut, Bunda Corla berbicara bahwa ia mempunyai hak untuk mengundang siapa pun datang ke rumahnya.

Kronologi Perdebatan Bunda Corla Dan Mak Rosa

“Anak pemilik rumah, si Bulan mau dateng, kita mau ngomong soal lanjutan kontrak rumah ini, kalo kita ngomong itu kita bertiga aja ya say, kalo di dapur atau nggak di sini aja,” ujar Mak Rosa.

Bunda Corla menolak permintaan dari Mak Rosa sehingga terjadi percekcokan yang endingnya membuat tamu dari Bunda Corla tersebut mengalah.

“Trus cewek-cewek yang cantik yang ada di kasur itu bilang iya mbak nanti ngomong sini kita di dapur, anak kecil aja masih bisa ngerti ya,” ujar Mak Rosa.

Mak Rosa yang merasa malu karena dicuekin oleh tamu dari Bunda Corla, akhirnya keluar dari rumah tersebut sambil menangis.

“Ini bukan hotel. Ini rumah gue, gue bayar. Separuh pun tetap gue punya hak di rumah ini. Jadi gue punya hak, siapa yang boleh ke rumah gue,” kata Bunda Corla.

Masalah berdua semakin membesar, karena salah satu tamu Bunda Corla yang merasa menjadi saksi pun turut angkat bicara. Sebagai ‘Anak Bunda’, Apri Simanjuntak pun menjelaskan mengenai kronologi kejadian versi dirinya lewat video TikTok.

Menurut Apri, di pagi itu, Mak Rosa langsung pulang ketika sudah bertemu dengan Bunda Corla. Namun tak lama kemudian, ia kembali lagi bersama anak yang punya kontrakan, Apri dan kawan-kawan diusir oleh anak yang punya rumah dengan mengatakan, “ini bukan hotel,”.

Bunda Corla dalam kondisi yang masih mengantuk, akhirnya mengajak Mak Rosa untuk berbicara di dapur hingga terjadi cekcok di antara mereka berdua. Karena merasa diatur-atur oleh sahabatnya, Bunda Corla pun meminta Mak Rosa pulang dan memutuskan untuk pindah rumah.

Setelah viral di media sosial, pertengkaian Bunda Corla dan sahabatnya tarsebut pun langsung menuai komentar. Di satu sisi ada yang bersimpati pada Bunda Corla. Di lain sisi, ada juga yang mendukung Mak Rosa.

Kasihan Bunda. Aku lebih percaya sama bunda,” kata salah satu netizen.

“Tapi jujur ya, bunda corla memang agak berubah. Mak Rosa baik loh. Selalu nolong bunda corla,” tulis komentar netizen lain. (jra)

Roby Purba Ikut Pasang Badan Membela Reza Arap Usai Di Body Shaming

Jakarta – Sesudah beberapa bulan kemarin reza arap memperoleh informasi trending dengan peristiwa perpisahannya dengan wendy walters, sekarang dia memperoleh kecaman karena dipandang mukanya serupa dengan binatang kodok, tidak cuma penggemarnya saja yang bela dan menyemangati reza arap tapi sejumlah artis yang merengkuh untuk menyemangati dan memberi peringatan ke seorang wanita yang sudah mencela reza arap.

Kelihatan dari salah satunya account tiktok, ada http://aa-tv.com seorang wanita muda pemilik salah satunya account, melemparkan omongan jelek berbentuk bodi shaming alias penghinaan fisik pada aktris Reza Arap. Warganet yang lebih pas dikatakan sebagai hater itu menyamai Reza Arap dengan beberapa macam hewan yang satu diantaranya ialah kodok.

Tidak cuma pembasket tinggi hati Denny Sumargo, Robby Purba yang disebut host “Indonesia’s Got Talenta” juga turut pasang tubuh untuk bela reza arap. Melalui posting di Instagram Story-nya, dia mengutarakan jika Reza Arap berlaku ramah pada Kyuhyun.

Tentang anak baek ini @ybrap. Di backstage, Reza menunjukkan ramah tamah kok sama kesayangan kita, Kyuhyun,” ungkap Robby Purba, Rabu (5/10).

Kalau di meja juri, aku paham bgt Reza cukup menarik diri karena takut Bintang Tamu kita bingung dan kewalahan kalau terlalu banyak komunikasi kanan dan kiri. Reza just gave more space,” sambungnya.

Sementara berkaitan senyum Kyuhyun yang disebutkan tidak dibalas oleh Reza, Robby Purba malah ungkap bukti kebalikannya. Dia juga kembali memperjelas jika Reza Arap benar-benar ramah pada siapa saja.

Perihal senyuman, Sumpah.. kalau kalian ketemu Reza langsung, 1000 orang minta photo pun di layani kok. Aku saksinya,” tegas Robby. “Soal ngeh dan sadar apa enggak, Reza emang sering seperti excitement didalam diri tapi bingung bagaimana meluapkannya.

Celotehan bodi shaming itu terang memunculkan kegundahan untuk mayoritas warganet yang lain. Tidak cuma netizen, ternyata pembawa acara Robby Purba tidak nyaman dengan kalimat yang dilemparkan hater Reza Arap.

Robby Purba selanjutnya memperjelas jika dianya tidak berniat bela Reza Arap yang awalnya jadi rekanan kerjanya. Namun, dia cuma ingin ungkap bukti sebetulnya mengenai Reza Arap yang pernah membuat beberapa faksi salah pengertian.

Ini bukan pembelaan dari aku sebagai partner kerja, tapi aku cuman mau sampaikan insights, sebenernya REZA ARAP itu gimana sik. Aku yakin dia gak ngeh kalau disenyumin orang, apalagi bintang tamu besar. Tapi akun jamin itu bukan karena Reza gk welcome, di backstage, dia ramah bgt kok,” tutupnya.

Di posting seterusnya, Robby Purba juga memperjelas jika dia yang memiliki inisiatif sendiri saat tuliskan keterangan masalah Reza Arap. Dia akui tidak diminta oleh Reza Arap atau siapa saja untuk membikin keterangan itu.

Baca Juga : Kaesang Pangarep Dan Erina Sofia Bulan Madu Ke Swiss Usai Menikah

Aku testified soal Arap bukan karena diminta ya.. Demi Allah gak ada satupun yg minta. Cuman kadang hati nurani bergejolak aja utk menyampaikan fakta yang sesungguhnya seperti apa terlebih ketika yg terlihat tidak sesuai kenyataan,” tulisnya.

Awalannya, haters itu menunjukkan photo tangkapan monitor sebuah informasi. Terlihat muka Reza di situ. Bukannya menyorot masalah informasi, haters itu justru menyebutkan Reza seperti katak, anjing sampai kucing peak nose.

“Demi Allah mirip banget kodok,” ungkap haters wanita berambut panjang itu. “Atau anjing yang bulldog gitu lho, atau kucing peak nose.”

Sebagai salah satunya rekan Reza, Robby Purba nampaknya tidak sukai dengan tingkah laku haters itu. Upload TikTok haters itu juga dipasangkan Robby dalam video Instagram kepunyaannya.

Hal tersebut diperlihatkan Robby Purba dalam sebuah video Instagram yang diupload Kamis (5/1/2023). Lewat upload itu, si pembawa acara men-stitch video wanita itu.

Terlihat juga episode saat Robby berlaku seakan mencari beberapa data haters Reza itu. Bahkan juga beberapa identitas sukses diterima Robby.

“Malam, iya langsung dibantu. Lokasi di Jogja. Device-nya Apple dual kamera,” ungkap Robby seakan sedang berbicara dengan orang lain lewat headset. “Kelahiran Bekasi tahun 2000-an. Hmm…suruh take down aja atau minta maaf.”

Tidak stop sampai di sana, Robby juga ajak si haters untuk mengobrol dengannya. Account Instagram haters itu juga turut dipasangkan oleh Robby.

Adek cantik… Ngomongin capa cih…. @ndwyee_ sini ngobrol yuk…” tulis Robby di bagian caption. “Ganti nama jadi @kepoooooooooseoooo.

Sayang, saat dijelajahi, diperhitungkan si aktor perisakan itu sudah hapus account-nya. Menyaksikan sikap haters Reza, warganet juga berasa marah. Cukup banyak warganet yang turut kembali mencela haters itu.

Pake bawa2 DEMI ALLAH.astagfirullahaladzim…weyyy…gak usah bawa2 nama tuhan buat hujat orang.karna ALLAH gak pernah ajarkan hambanya seperti itu.secara gak langsung km fitnah tuhan,” komentar akun @adind***ta89. “Akunnya langsung ilang bang…😂😂,” balas akun @deea***asa. “Cari sensasi dia biar di tenar…. Jgn ksh panggung,” sahut akun @reni***tiana.

Serbu akunnya jahat bgt sumpah mulutnya perempuan tuh,” timpal akun @cahay***ia29. “Mulutnya harus di lem atau dijaittt, nti ujung2 nya mewekkk minta maaf lagu lama ci nenk. Klo pengen piral berkarya jenggg dijaga jari nya dan mulutnya 🙃,” tambah akun @adel***a.rn.

Kaesang Pangarep Dan Erina Sofia Bulan Madu Ke Swiss Usai Menikah

Jakarta – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) https://www.aa-tv.com/ sah menikah dengan Erina Gunodo. Ikrar nikah ke-2 nya diadakan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta. Kaesang Pangarep, sah ucapkan ikrar nikah untuk menikah dengan Erina Gudono. Ikrar nikah berjalan di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo.

“Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan maskawin itu, dibayar lunas,” sebut Kaesang di muka saksi dan kakak Erina sebagai wali nikah, Sabtu (10/12/2022).

Ada beberapa serangkaian acara ini hari, mulai pasrah dan tampi, ikrar nikah. Selanjutnya ada pula panggih pengantin, di mana nanti ada penyerahan pisang sanggahn, kembar mayang, balangan gantal, sesuci samparan, wiji dadi, bubak kawah rucat degan, tampa kaya, dhahar klimah, methuk besan, pangabekten/sungkeman, sampai bedholan pengantin.

Awal Mula Pendekatan Kaesang Dan Erina

Erina akui sebetulnya telah lumayan lama mengenali Kaesang. Namun waktu itu mereka masih repot dengan dunia masing-masing. “Ia telah mengenalku sepanjang tahun, tetapi dahulu kami tidak betul-betul membuat hubungan penuh arti,” catat Erina diambil dari Instagram Story @erinagudono. “Saya repot di duniaku sendiri, ia di dunianya sendiri,” sambungnya.

Ke-2 nya mulai dekat karena Erina menyaksikan bagaimana Kaesang demikian intensif dekatinya untuk jalani jalinan yang serius. “Tetapi pada akhirnya mengenal dekat ya karena ia (dengan setahu orangtuanya)punya niat di saat yang pas dan benar-benar gigih untuk ingin serius,” tulisnya. Erina selanjutnya memperjelas, jika hubungan dengan Kaesang yang berkesan kilat terjadi bukan lantaran perjodohan sama seperti yang sejauh ini diberitakan. “Tetapi yang jelas tidak dikenaln atau dijodohin sama seperti yang beberapa informasi ngomong,” catat Erina.

Sebagai info, figur Erina mulai dijumpai khalayak sesudah Erina terlihat bersama Kaesang mendatangi sebuah laga sepak bola. Selanjutnya pada bulan Agustus, seakan siap untuk go public, Kaesang duduk bersama Erina bersebelahan di HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022. Upload kakak Kaesang waktu itu membuat khalayak makin percaya jika Kaesang akan bawa hubungan dengan Erina ke tingkatan pernikahan. “One tahap closer @kaesangp @erinagudono,” catat Kahiyang di account @ayanggkahiyang. Waktu itu, photo cincin di jemari tengah Erina telah menarik perhatian.

Tidak sesaat, Kaesang merajut cinta dengan wanita berdarah Tionghoa itu sepanjang 5 tahun lama waktunya.

Gagal dengan Felicia Tissue, Kaesang disebut menggamit Nadya Bijakta.

Nadya Bijakta awalnya sempat ditunjuk sebagai faksi ke-3 yang membuat cerita cinta Kaesang dan Felicia Tissue usai.

Tersingkap saat peristiwa tatap muka keluarga pada penyiapan pernikahan Erina Gudono dan Kaesang beberapa lalu.

Baca Juga : Intip Tanggal Tayang Film Black Panther : Wakanda Forever

Tatap muka ke-2 nya dimulai saat Erina Gudono yang saat itu sebagai finalis Putri Indonesia tidak mendatangi undangan Presiden Jokowi ke Istana Negara.

Saat itu, Presiden Jokowi mengundang semua finalis Putri Indonesia Tahun 2022 dan cuma Erina Gudono yang tidak datang karena gagal lolos test PCR dan dipastikan positif Covid-19.

Tidak kehadiran Erina Gudono membuat putra bungsu Presiden Jokowi menelepon dan bertanya argumen ketidakberadaannya.

Dari situlah awalnya komunikasi di antara Erina Gudono dan Kaesang berkembang dan memulai terikat.

Pakde Erina Gudono, Muhaimin kenang kembali awalnya Kaesang mengunjungi tempat tinggal Erina Gudono untuk kenalan dengan keluarga.

Saat Kaesang akan bertamu, Ibu Erina minta kakaknya itu untuk temaninya.

Menurut Muhaimin, ibu Erina Gudono waktu itu menjelaskan ada rekan puterinya tiba didampingi tiga pengawal.

Muhaimin yang awalannya cuma menduga rekan biasa, baru mengetahui jika mendatang itu sebagai putra bungsu Presiden Jokowi.

Sesudah tatap muka itu, Presiden Jokowi dan keluarga secara resi tiba ke rumah Erina Gudono pada 5 Juni.

Jokowi tiba bersama cucunya untuk kenalan dan bersilaturahmi dengan keluarga Erina Gudono.

Awalnya Tertangkap Rajut Cinta Saat Menonton Bersama

Awalnya jalinan Kaesang dan Erina Gudono tercium khalayak saat ke-2 nya mendatangi pembukaan Piala Presiden di Stadion Manahan Solo.

Saat itu, Kaesang secara mengagetkan menggamit Erina Gudono.

Walau sebenarnya tidak pernah dijumpai kapan jalinan cintanya dengan nadya Bijakta usai.

Figur Erina Gudono langsung memetik sorotan mulai sejak itu.

Apa lagi tidak cuma sekali temani Kaesang melihat laga bola.

Erina Gudono seringkali tertangkap temani adik Gibran Rakabuming melihat tiap pertandingan Tepat Solo.

Pertama Kali Mempublish Hubungan Ke Sosial Media 

Walau tidak pernah mengobral secara jelas hubungana cintanya, Erina Gudono telah sering memperlihatkan perhatian Kaesang ke sosial media.

Seringkali kelihatan Erina Gudono mengupload makanan kiriman dari Kaesang.

Tidak itu saja, Erina Gudono kerap kelihatan mengupload peristiwa kencannya saat makan bersama.

Namun ke-2 nya saat itu belum siap mengupload peristiwa photo berduanya ke khalayak.

Kaesang dan Erina Gudono pada akhirnya sah menikah pada 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Kaesang Dan Erika Melakukan Bulan Madu Ke Swiss

Sesudah sah menikah pada 10 Desember 2022, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sedang nikmati peristiwa bulan madunya di Swiss.

Serunya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sepanjang berlibur bulan madu juga dibagi oleh Tur Guide-nya, Rachel, seorang WNI asal Solo.

Satu diantaranya, peristiwa saat Kaesang Pangarep dan Erina Gudono main ski, yang menjadi satu diantara arah mereka bulan madu ke Swiss.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sempat mendokumentasikan peristiwa mereka saat penyiapan bermain ski. Mereka kelihatan kenakan jaket tebal untuk bermain ski dan sempat menghitung tongkat ski yang hendak dikenai saat sebelum melaju.

Gestur Kaesang Pangarep yang cukup konsentrasi di tengah-tengah serunya bermain ski dengan istrinya, Erina Gudono.

Terpancar raut berbahagia di muka Erina Gudono saat coba photo couple dengan Kaesang Pangarep di tengah-tengah bentangan Salju. Tetapi, anak bungsu Presiden Jokowi itu malah memberi beberapa gaya aneh.

Menurut tur guide, Kaesang Pangarep selalu memberi pose-pose yang aneh setiap dibawa photo oleh istrinya, Erina Gudono. Erina Gudono yang kelihatan semangat bermain ski, sesudah lakukan beberapa latihan bersama Kaesang Pangarep dan pemandunya.

Intip Tanggal Tayang Film Black Panther : Wakanda Forever

wakanda forever

Black Panther – Berbicara masalah peluncuran film, Black Panther: Wakanda Forever selekasnya tampil dan dapat dilihat kembali lewat cara https://www.aa-tv.com/ online di Disney+ Hotstar pada 1 Februari 2023. Awalnya, film yang diperankan oleh Dominique Thorne ini sempat ramai diberitakan akan tampil mulai 20 Januari 2023 di Disney+ Hotstar.

Tidak hanya itu, bertepatan dengan peluncuran beberapa film terpenting, Marvel Studios terus akan meluaskan waralaba mereka di Disney Plus. Dengan beberapa acara streaming seperti Secret Agresion, Loki Season 2, dan Echo.

Film Black Panther 2 Wakanda Forever ini kali tidak tampilkan kembali T’Challa, tetapi film itu akan mengulas figur substitusinya.

Kondisi Wakanda sendiri berbeda dari yang semula penuh kedaaian jadi kebalikannya secara tiba-tiba.

Tidak itu saja Wakanda juga jadi medan perang karena banyak faksi yang ingin serang Keraan ini sesudah keperginya T’Cjalla.

Untuk bertahan, warga Wakanda harus berusaha keras untuk menjaga rumah mereka dari gempuran Talakon atau Namor.

Karena superhero telah tidak ada, sekarang keluarga dan teman dekat T’Challa usaha untuk memeprjuangkan T’Challa.

Ramonda, Shuri, da Okoye jaga daerah Wakanda dan merampas takhta dari Erik Killmonger.

Film ini sudah jadi film pahlawan super aktor khusus wanita dengan penghasilan kotor paling tinggi dalam riwayat box office Amerika Serikat.

Beberapa fans perlu ingat jika secara tehnis ini masih zaman Covid-19, hingga sebagian orang masih sangsi untuk ke bioskop.

Wabah sudah mengakibatkan banyak kebimbangan untuk pemirsa bioskop untuk tinggalkan rumah mereka, tapi Wakanda Forever sudah tampil dengan baik sekali.

Saat ini, fans bisa melihat film ini kembali dengan semua keelokannya yang tampil ke Disney+ pada 1 Februari 2023. Tanggal launching Black Panther: Wakanda Forever di Disney+ ini sembunyi-sembunyi mereka kabarkan di halaman baru service streaming ini yang diperuntukkan untuk film hit Marvel Studios ini.

Sekuel Black Panther ini akan berdasar sesudah kematian Raja T’Challa dari Chadwick Boseman. Film ini menceritakan Ratu Ramonda (Angela Bassett), Putri Shuri (Letitia Wright), Nakia (Lupita Nyong’o), Okoye (Danai Gurira) dan M ‘Baku (Winston Duke) yang bersedih atas kehilangan T’Challa.

Mereka harus cari langkah supaya kerajaan mereka bertahan. Wakanda Forever mengakhir perjalanan MCU dalam babak ke-4.

Baca Juga : Sosok Angela Hindriati, Korban Mutilasi di Bekasi , Dibunuh November 2021

Keberhasilan film ini bisa dibuktikan hasil dari score sanjungan sekitar 84% di Rotten Tomatoes dan memperoleh peringkat sekitar 94% dari pemirsa setia mereka. Tidak disangsikan kembali bila Marvel sukses saat membuat serangkaian tindakan yang epic. Dimulai dari akting sampai narasi yang menakutkan secara emosional.

Bahkan juga, film ini masih diputar sesudah nyaris 2 bulan semenjak peluncuran. Hingga kini, sekuel ke-2 dari Black Panther hasilkan keseluruhan lebih dari Rp 12 juta di penjuru dunia. Nilai sekitar itu mengisyaratkan hit yang lumayan bagus untuk Marvel, walau jauh dari film pertama kali yang capai beberapa ratus juta rupiah.

‘Black Panther: Wakanda Forever’ dibuka dengan episode emosional yang buat pemirsa terenyuh ke dalamnya, yaitu kematian Raja T’Challa yang dimainkan almarhum Chadwick Boseman.

Sutradara Ryan Coogler sukses bawa pemirsa kenang kembali si raja Wakanda di dunia riil secara tidak diduga. Coogler memperlihatkan tribute paling akhir untuk almarhum Chadwick Boseman dalam episode dengan mulus tanpa dipaksa.

Untuk plot narasi, seperti film Marvel yang lain, sudah pasti ada lawan baru yang perlu ditantang. Tetapi bukannya menantang lawan berbentuk fisik, walau benar ada episode pertempuran fisik di antara negeri Wakanda dan Namor.

Tetapi Coogler lebih ingin mengutamakan perlawanan beberapa watak hadapi lawan dalam diri sendiri, yakni sakit hati, perasaan bersalah, rasa kehilangan, dan hati tidak ikhlas melepas orang bernilai mereka.

Coogler membuat semua watak terlihat manusiawi. Rasa individualis dan ringkih menjelajahi Shuri, Ratu Ramonda, sampai Nakia walau secara fisik dan kecerdasan mereka punyai kekuatan di atas rerata orang biasa. Untuk Shuri, Coogler sukses memperlihatkan perubahan watak Shuri jadi orang yang ditinggal keluarganya tetapi dipaksakan kondisi harus jadi pimpinan Wakanda.

Di satu segi kemungkinan kalian akan kecewa dengan ketetapannya. Apa lagi saat figur yang ada dalam bawah sadarnya ialah Killmonger yang dimainkan Michael B. Jordan. Tetapi di lain sisi, bila dipikir, sikap yang diperlihatkan Shuri sebetulnya lumrah. Munculnya Namor menjadi tombol penyebab character development Shuri sebagai gagasan bagus. Namor sendiri sebagai villain di film ke-2 ini sebenarnya tidak membuat pemirsa membencinya.

Sinematografi dan dampak visual di film ini benar-benar memesona, khususnya saat episode yang menunjukkan kerajaan Namor yaitu Talocan. Untuk jokes di film ini sebetulnya tidak demikian banyak dan tidak begitu menggelitik perut.

Dalam Marvel Studios, Black Panther: Wakanda Forever yang terbagi dalam satu kelompok hero sedang berusaha membuat perlindungan bangsa mereka dari terlibat kemampuan dunia sesudah kematian Raja T’Challa.

Saat bangsa Wakanda usaha untuk mengawali helai baru kehidupan mereka, beberapa hero harus berpadu dengan kontribusi War Dog Nakia dan Everett Ross dalam menimpa jalan baru untuk kerajaan Wakanda.

Serunya film ini bisa kamu tonton di sejumlah bioskop di Indonesia lho. Seperti XXI Gading di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara dan XXI Puri di Puri Cantik Mall Jakarta Barat. Untuk kamu yang sabar menanti peluncuran di Disney+ Hotstar, tunggu info seterusnya, ya.

Sosok Angela Hindriati, Korban Mutilasi di Bekasi , Dibunuh November 2021

Bekasi – Identitas wanita korban mutilasi pria namanya M Ecky Listiantho (34) pada akhirnya tersingkap. Korban diperhitungkan Angela Hindriati Wahyuningsih (51), yang disampaikan https://www.aa-tv.com/ lenyap semenjak tengah 2019. Faksi keluarga sebetulnya sudah lama ketahui jalinan Angela dan Ecky semenjak 2019, tidak lama sesudah Angela lenyap contact. Turyono, kakak Angela, menjelaskan jika dia ketahui Angela merajut jalinan dengan Ecky dari rekan satu kantor Angela. “Tidak mengenal saya (dengan Ecky), tetapi tahu mereka dekat dari rekan kantornya,” tutur Turyono.

Figur wanita itu tersingkap selesai Kedokteran Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Sukanto dan Laboratorium Forensik Polri bekerjasama lakukan pengecekan DNA pada jasad itu.

“Memberikan indikasi jika korban ialah firmed, atas nama Angela Hindriati (54 tahun),” kata Hengki dalam penjelasannya, Jumat (6/1).

“Team penyidik perlu pastikan identitas korban dengan memprioritaskan Scientific crime investigation,” tambahnya.

Kronologi Peristiwa Mutilasi Angela Hindriati

Turyono menjelaskan, waktu itu dia mencari kehadiran Angela yang lenyap, dan memperoleh info masalah figur Ecky dari rekanan satu kantor Angela. Dia juga waktu itu sukses menghubungi Ecky. Ke-2 nya selanjutnya berjumpa di Stasiun Gambir. “Bertemu hanya sekali di Stasiun Gambir sama dia dalam rencana mencari info mencari kehadiran adik saya. Itu bulan Juni 2019, sesudah lenyap,” kata Turyono. Turyono menjelaskan, tidak ada perbincangan lain saat berjumpa dengan Ecky selainnya cari Angela. Waktu itu, Ecky akui jika ia mencari Angela. “Ingin bertanya kehadiran adik saya, tetapi ia tidak mengaku. Ucapnya ia mencari kehadiran adik saya dan tidak menjumpai . Maka pokoknya dari sana tidak ada panduan benar-benar,” kata Turyono.

Turyono juga tidak ingin menguraikan selanjutnya masalah hubungan adiknya dan aktor mutilasi itu. Terbaru, dianya cuma ingin menanti ringkasan yang benar . Ditambah, petugas telah membedah pusara anak dari Angela di TPU Daerah Kandang, Jakarta Selatan pada Kamis (5/1/2023). Perombakan itu untuk menyamakan DNA anak Angela dengan potongan badan korban mutilasi yang diketemukan di kamar kontrak Ecky di Tambun, Bekasi. “Kami sedang nantikan verifikasi dan ringkasan petugas keamanan, jika sudah bisa ringkasan. Nantikan hasil perombakan pusara saja,” terang ia.

Baca Juga : Kisah Suti Karno, Amputasi Kaki Setelah 18 Tahun Alami Diabetes

Pencocokan DNA Angela Hindrati Dan Anak

Aparat keamanan menyangka Angela ialah korban mutilasi yang jasadnya yang diketemukan di rumah kontrak di Daerah Buaran, Dusun Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/12/2022). Penemuan mayat itu bertepatan dengan diamankannya Ecky. Ecky awalnya disampaikan oleh istrinya sudah lenyap saat sedang pamit untuk ke bank pada Jumat (23/12/2022). Tetapi, untuk pastikan jasad itu sebagai Angela, penyidik lakukan pencocokan DNA dengan ambil contoh dari mendiang anaknya, Anna. Sebagai info, Anna wafat di saat umur 15 tahun pada 2018. Anna wafat diperhitungkan karena bunuh diri dengan melonjak dari salah satunya apartemen di teritori Setiabudi, Jakarta Selatan.

Turyono menyebutkan petugas keamanan negara mengeruk pusara sepupunya itu untuk kumpulkan contoh Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) yang seterusnya akan dicocokkan dengan DNA korban mutilasi yang diperhitungkan Angela. Turyono akui memperoleh berita jika Angela diperhitungkan sebagai korban mutilasi yang terjadi di Bekasi. Tetapi, sangkaan itu tetap ditegaskan kembali dengan penyidikan dari faksi petugas keamanan. “Tidak dapat ditegaskan, masih juga dalam penyidikan petugas keamanan,” kata Turyono. Dalam pada itu, Direktur Kriminil Umum menjelaskan team forensik masih kerja untuk ungkap identitas korban. “Sekarang ini melakukan pengecekan sero biomolekuler untuk pastikan identitas mayat,” kata Hengki, saat dikontak, Kamis (5/1).

Hengki menjelaskan team forensik perlu waktu dalam mengenali jasad korban. Masalahnya korban diperhitungkan sudah dimutilasi dan diletakkan dalam kurun waktu lumayan lama dalam container. Dia menjelaskan sesudah team forensik lakukan pengecekan dan dijumpai identitas korban. Karena itu faksinya akan memberi keterangan selanjutnya tentang pola aktor dan pemicu kematian korban. “Jika identitas mayat telah verifikasi karena itu kami akan memberi keterangan kelanjutan secara mendalam,” ucapnya. Awalnya, sosok jasad wanita diketemukan meninggal pada keadaan dimutilasi dalam suatu rumah kontrak di Dusun Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Endra Zulpan menyebutkan korban diketemukan saat polisi cari orang lenyap atas nama M Ecky Listiantho (34). Ecky diberitakan lenyap semenjak Jumat (23/12) pagi.

Teka-teki mengenai siapa wanita korban mutilasi dalam suatu rumah kontrak di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, sukses terlewati. Wanita yang dimutilasi oleh M Ecky Listhiantho (34) dijumpai namanya Angela Hindriati Wahyuningsih, yang mana dia ialah figur yang sempat disampaikan lenyap oleh keluarganya pada 2019 lalu. “Iya benar (Angela korban mutilasi),” kata kakak Angela, Turyono Wahadi ke kompas.com, Kamis (5/1/2023).

Hengki menjelaskan pembunuhan pada Angela diperhitungkan dilaksanakan pada November 2021 kemarin. Jasad Angela selanjutnya diletakkan oleh aktor selama 13 bulan.

“Selama periode waktu lebih kurang setahun sebulan, mayat di taruh di TKP (kost terdakwa) yang kerap dipakai terdakwa jika tidak ada di tempat tinggalnya,” ungkapkan Hengki.

Awalnya, polisi mendapati jasad wanita meninggal secara ironis dengan dimutilasi memakai gergaji listrik dalam suatu kamar kost di Daerah Buaran, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Badan korban diketemukan ada dalam boks container yang berada di kamar kost itu.

Kasus ini berawal saat polisi tengah menyelidik pria inisial MEL (34) yang disampaikan lenyap oleh keluarganya semenjak 23 Desember 2022. Enam hari berlalu polisi bertandang ke kost yang diperhitungkan dihuni oleh MEL.

Tetapi, dari pemeriksaan kost itu polisi mendapati mayat wanita yang sudah dimutilasi.

Kisah Suti Karno, Amputasi Kaki Setelah 18 Tahun Alami Diabetes

Jakarta – Artis Suti Karno membagi ceritanya saat harus memilih untuk amputasi kaki gegera penyakit diabetes yang telah dideritanya sepanjang 18 tahun.

Wanita yang populer dari film sinetron “Sang Doel Anak Sekolahan” itu akui mengamputasi kakinya karena tekadnya sendiri.

Suti Karno bercerita pertama kali dianya menderita diabetes. Ia menjelaskan jika periode mudanya jarang-jarang minum air putih dan cenderung pilih minuman manis.

Adik Rano Karno itu menerangkan jika diabetesnya bukan penyakit https://www.aa-tv.com/ turunan karena keluarganya tidak mempunyai kisah penyakit diabetes.

“Sebenarnya kan saya itu bukan factor turunan . Maka diabetnya itu karena skema makan, gaya hidup periode muda yang hebat konyol,” kata Suti, beberapa lalu, seperti diambil dari Kompas.com.

Suti akui jika ibunya sering mengingati dianya untuk kurangi minuman manis dan perbanyak air putih. Tetapi, peringatan itu diacuhkan.

“Jika diberitahu orangtua tidak mau dengar, minum yang manis-manis,” ceritanya.

Selesai ia didiagnosis alami diabetes, Suti Karno baru memulai melatih minum air putih yang cukup.

Suti Karno menceritakan jika dua jemari di kaki kanannya telah diamputasi. Hal tersebut berawal dari cedera yang berada di dua jarinya. Cedera itu tidak juga pulih dan justru semakin kronis.

“Hanya karena saya telat berobat, karena repot shooting Sang Doel Seri, pada akhirnya ke-2 jemari kaki tidak dapat ditolong dan harus diamputasi,” kata Suti.

Satu minggu sesudah jarinya diamputasi, keadaan kakinya mulai menghitam dan mati. Suti juga kembali bertandang ke dokter karena cemas hasil amputasi dua jarinya menebar.

Betul saja. Kakinya tidak dapat ditolong karena pembuluh darah pada bagian depan kaki telah mati.

Dengan keadaan kakinya sekarang ini, Suti masih tetap semangat jalani hari. Bukannya menyesalinya, ia memandang amputasi itu sebagai resiko periode muda yang konyol.

Suti Karno Beradaptasi Menggunakan Kaki Palsu

“Yang perlu masih mempunyai semangat, yang perlu Allah masih kasih peluang melakukan perbuatan baik,” kata Suti.

“You are what you eat.” Demikianlah bunyi pernyataan terkenal yang memvisualisasikan begitu besarnya dampak makanan yang kita konsumsi untuk kesehatan badan. Banyak orang kemungkinan belum rasakan urgensi konsumsi makanan sehat sebab menganggap sekarang ini badannya baik saja. Tetapi, dampak dari skema makan kita saat ini memang tidak langsung terlihat sekarang ini , tetapi akan ada sekian tahun setelah itu.

Baca Juga : Fakta Unik Hingga Menu Makanan Karen’s Diner Yang Membuat Netizen Kesal

Dalam siaran Rumpi Trans TV (23/12) lalu, Suti Karno blak-blakan masalah keadaan kesehatannya sejauh ini. Adik Rano Karno itu rupanya telah menderita diabetes sepanjang 18 tahun akhir. Lacak punyai lacak, pola hidup periode mudanya yang jarang-jarang konsumsi air putih rupanya membuat Suti Karno harus menanggung derita diabetes.

Suti Karno akui jika dahulu dianya tidak pernah menghiraukan saran orangtua berkaitan kesehatan badan. Dia lebih sukai konsumsi minuman manis atau bersoda dibanding air putih. Ditambah lagi di tengah-tengah padatnya agenda shooting, aktor Atun dalam film sinetron Sang Doel Anak Sekolahan ini juga sering minta dibelikan minuman manis untuk melepaskan dahaga. Bahkan juga, dia akan menampik jika diberi air putih.

Suti Karno mulai mengganti style hidupnya selesai divonis menderita diabetes. Semenjak itu, dia mulai minum air putih dan membenahi rutinitas yang berpengaruh jelek untuk kesehatan badannya. Walau begitu, Suti Karno terlanjur harus hadapi resiko dari tindakannya di periode kemarin. Dua bulan kemarin, Suti Karno harus mengamputasi kaki kanannya sebagai dampak dari diabetes yang bersarang dalam badannya.

Untuk beberapa waktu, Suti Karno menerangkan tidak dapat melakukan aktivitas dengan normal. Terlihat dalam siaran TV itu, Suti Karno datang dengan memakai bangku roda. Dalam pada itu, sekarang ini dia sedang jalani therapy fisioterapi saat sebelum yang akan datang menggunakan kaki palsu bila keadaan badannya telah lebih baik.

Suti Karno Akhirnya Memutuskan Amputasi Kaki

Karena sakit diabetes tersbeut, Suti pada akhirnya memutuskan untuk amputasi kaki. Tetapi rupanya, aktris berumur 56 tahun ini putuskan sendiri untuk amputasi. Bukan tanpa argumen, cedera yang menyebar pada kakinya membuat Suti telah berkemauan bundar dengan keputusan itu.

“Karena kan menjalar itu cedera saya. Karena yang ngalami saya, menjadi pembuluh darah saya telah hancur sisi atas. Saya ngomong dok mengapa tidak potong saja dech sudah,” tutur Suti Karno seperti dikutip dari RUMPI.

Akui Belum Dapat Melakukan aktivitas Normal

Baru saja ini jalani operasi amputasi kaki, Suti Karno akui masih menyesuaikan dengan keadaannya. Masalahnya aktris yang berkarier semenjak tahun 70-an lalu ini dijumpai tidak dapat melakukan aktivitas normal seperti awalnya. Walau demikian, Suti Karno kelihatan kerap datang di beberapa acara tertentu meskipun sekarang dengan menggunakan bangku roda.

“Tentunya (ada), dua bulan lalu diamputasi kaki saya . Maka saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti normal,” terang Suti Karno.

Telah diamputasi, Suti Karno merencanakan untuk menggunakan kaki palsu. Makna yang disebut anak ke-5 dari 6 bersaudara ini juga mengharap dapat menggunakan kaki palsu dalam kurun waktu dua bulan.

“Semoga 1 sampai dua bulan di depan saya dapat gunakan kaki palsu,” kata Suti Karno.

Kondisi Susi Karno Saat Ini

Dalam pada itu, Suti Karno sekarang ini dijumpai tengah jalani fisioterapi saat amputasi. Meskipun kehilangan salah satunya kakinya karena sakit diabetes, Suti akui masih tetap semangat jalani hidup dan mengucapkan syukur bisa dikasih peluang oleh Allah SWT.

“Saat ini saya kembali lalui fisioterapi. Ya, mudah-mudahanlah, saya kan yang perlu kita masih mempunyai semangat, yang perlu Allah masih kasih peluang kita untuk melakukan perbuatan baik,” tutur Suti Karno seperti dikutip dari RUMPI.

Tersebut berita terkini Suti Karno yang sekarang kakinya diamputasi karena diabetes. Mudah-mudahan selalu dikasih kemampuan dan kesehatan.

Fakta Unik Hingga Menu Makanan Karen’s Diner Yang Membuat Netizen Kesal

Karen’s Diner berdiri di bawah naungan Ventures Group. Restoran asal Australia ini berfokus pada bisnis kuliner dengan konsep bar hingga penyedia layanan event organizer.

Viral Ventures Group memang dikenal memiliki konsep bisnis yang unik untuk memastikan semua orang dapat bersenang-senang, dan merasakan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Nama Karen’s Diner sendiri memiliki filosofinya sendiri. Menurut https://www.aa-tv.com/ The Guardian, Karen merupakan sosok yang menjengkelkan, suka menyuruh-nyuruh, dan selalu ingin diperlakukan spesial.

Hal tersebut cukup menggambarkan konsep pelayanan yang akan kamu rasakan ketika berkunjung ke restoran ini.

Alih-alih mendapatkan pelayanan yang ramah, kamu malah akan dibuat jengkel, kesal, bahkan emosi karena gaya pelayanannya.

Namun, semua itu merupakan ciri khas restoran yang satu ini dan dilakukan untuk memberikan suasana yang berbeda. Artinya, segala bentuk “kejengkelan” yang kamu rasakan tidak bermaksud serius.

Menyambung informasi soal Karen, sosok menjengkelkan ini memang selalu membuat kegaduhan.

Bahkan, kehadiran Karen tidak diinginkan oleh lingkungannya. Ia memiliki perilaku yang kasar dan keras kepala. Watak inilah yang kemudian diadaptasi oleh Aden Levine dan James Ferrel, pendiri restoran unik tersebut.

Pada awalnya, restoran ini didirikan bukan sebagai restoran permanen dan hanya dalam bentuk pop up di World Square, Sydney, Australia.

Tingginya minat konsumen membawa resto ini mencapai popularitas yang luar biasa. Alhasil, restoran ini pun dikembangkan menjadi restoran permanen dan sudah memiliki banyak cabang di beberapa negara.

Alamat Cabang Karen’s Diner Indonesia

Karen’s Diner resmi membuka cabang pertamanya di Indonesia pada 15 Desember 2022 lalu.

Cabang pertamanya ini berlokasi di Bengkel Buger dan Brew, tepatnya di Jalan Panglima Polim IX No.15, RW 6, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Viral, Kisah Ibu Eny Dan Anaknya Yang Tinggal di Rumah Mewah Tanpa Air Dan Listrik

Untuk sampai ke lokasi tersebut, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi dan angkutan umum. Kondisi jalan menuju restoran tersebut juga sangat mudah karena berada tidak jauh dari Blok M.

Jika menggunakan angkutan umum, kamu bisa memilih moda transportasi bus TransJakarta atau MRT.

Untuk bus TransJakarta, kamu bisa turun di Halte TransJakarta Blok M dan berjalan kaki sekitar 800 meter atau sekitar 10 menit.

Sementara itu, jika menggunakan MRT, kamu bisa turun di Stasiun MRT Blok A atau ASEAN dan berjalan kaki sejauh 1 km atau sekitar 10-15 menit.

Menariknya, Karen’s Diner Jakarta berada di lokasi yang strategis. Ada banyak restoran, café, pusat perbelanjaan, dan tempat menarik lain di sekitar lokasi Karen’s Diner.

Kamu bisa menjelajahi tempat menarik lainnya usai merasakan pengalaman baru menyantap makanan di Karen’s Diner.

Latar Belakang Terbentuknya Karen’s Diner

Memiliki slogan ‘great burger terrible service’, restoran satu ini telah berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia karena konsepnya yang unik.

Nama Karen dalam restoran ini merujuk pada kata slang yang diartikan sebagai orang yang suka mengeluh.

Di Barat, istilah Karen diberikan pada mereka yang memiliki sifat menyebalkan karena merasa dirinya paling benar. Ditambah sikapnya juga kasar dan sering mengeluh.

Jika kebanyakan restoran melayani pelanggan dengan super ramah, jangan harap kamu bisa menemukannya di sini. 

Alih-alih mendapatkan pelayanan yang ramah, kamu malah akan dibuat jengkel, kesal, bahkan emosi karena gaya para pelayanannya.

Dengan konsep tersebut, tak sedikit pengunjung yang datang untuk merasakan dijudesin para pelayan di sini, lho.

Meski demikian, bukan berarti restoran ini mengesampingkan kualitas makanannya begitu saja.

Menu Utama Karen’s Diner Indonesia

1. The basic Karen Rp 120 ribu

(Daging wagyu dengan keju Swiss, tomat, oak lettuce, buah bit, dan garlic mayo)

2. Karen’s American cousin Rp 120 ribu

(Daging wagyu yang disajikan dengan beef bacon, keju Swiss, selada, tomat, caramelised onion, dan truffle mayo)

3. The ‘i want to see the manager’ Karen Rp 140 ribu

(Dua lapis daging wagyu, dua irisan keju Swiss, beef bacon, selada, acar, dan manager BBQ-mustard sauce)

4. The fiery Karen Rp 125 ribu

(Daging wagyu dengan onion rings, keju Swiss, jalapeno, iceberg lettuce, dan peri-peri mayo)

5. Royale Karen Rp 120 ribu

(Dada ayam dengan teknik grilled, iceberg lettuce, alpukat, bawang merah, tomat, dan truffle mayo dengan Karen’s relish)

Respon Netizen Karen’s Diner, Penuh Hujatan

Kendati dalam konsepnya memang judes dan kadang mengejek pelanggan tapi pelayanan Karen’s Diner Indonesia dianggap keterlaluan. Pasalnya salah satu pelayan kedapatan melakukan body shaming.

Hal itu terungkap dari video yang ramai beredar di media sosial, yang menunjukkan seorang pelayan melakukan body shaming pada pelanggan.

Tak hanya satu pelayan, beberapa pelayan lainnya bahkan ikut menghina sang pengunjung termasuk pakaian dari wanita tersebut.

Lantaran hal ini Karen’s Diner Indonesia dianggap lebay dan cringe sehingga disebut tak akan bertahan lama.

Komika Ernest Prakasa menyebut Karen’s Dinner memiliki pelayanan aneh lantaran terlalu kelewatan batas. Ernest bahkan tak sungkan menanyakan soal penutupan Restoran Karen’s Dinner.

” Restoran itu bisa ditutup karena cringe ga si?,” cuit Ernest dalam Twitter @ernestprakasa.

” Dan sekarang bangga karna trending, padahal itu berantem cuma setting-an. Merasa cerdas karna berhasil membodohi masyarakat,” sambungnya.

Viral, Kisah Ibu Eny Dan Anaknya Yang Tinggal di Rumah Mewah Tanpa Air Dan Listrik

Jakarta – Telah viral rumah mewah Ibu Eny yang tampak angker terbengkalai, di mana ia telah hidup bersama Tiko anaknya selama 12 tahun tanpa aliran air dan listrik.

Adapun alamat rumah mewah https://www.aa-tv.com/ milik Ibu Eny yang viral yakni berada di kawasan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Setelah dilaporkan oleh sejumlah orang, Dinas Sosial dan relawan turun tangan untuk memeriksa dan memebersihkan rumah mewah Ibu Eny yang terbengkalai.

Sosok Ibu Eny pemilik rumah mewah angker tersebut kini dibawa ke Rumah Sakit Duren Sawit oleh Dinas Sosial Jakarta Timur.

Latar Belakang Kosongnya Rumah Ibu Eny

Ibu Eny diduga alami depresi berat dan tak bisa mengurus dirinya sendiri hingga rumah mewah yang ia tempati.

Saat ditemui, Tiko menceritakan bahwa ia telah merawat ibunya, Eny, yang diduga mengalami depresi selama 11 tahun. Eny diduga mengalami depresi sejak bercerai dan ditinggal oleh suaminya pada 2010. Setelah menceraikan ibunya, Ayah Tiko lalu kembali ke kota Madiun, Jawa Timur, meninggalkan Tiko dan bu Eny tanpa nafkah sama sekali.

Dari pengakuan Tiko, Ibu Eny depresi berat usai ditinggal oleh suaminya yang juga ayah Tiko 12 tahun lalu atau tahun 2010 silam.

Mantan asisten rumah tangga (ART) Eny mengungkapkan, sebelumnya keluarga Eny dan Tiko adalah keluarga yang berkecukupan, dan bisa dibilang mewah. Tapi itu semua berubah setelah Eny bercerai dengan suaminya di tahun 2010. Sejak saat itu disebutkan Eny kerap bicara sendiri dan memiliki temperamen yang tidak terkendali. Selanjutnya Tiko seorang diri merawat ibunya yang punya gangguan mental di rumah terbengkalai selama 11 taun tanpa listrik dan air bersih.

Lantas, apa saja fakta viral rumah mewah Ibu Eny yang dapat dilacak? Berikut selengkapnya.

Baca Juga : Tasya Kamila Melahirkan Anak Kedua Hingga Buah Hati Masuk NICU

Dinas Sosial (Dinsos) bergerak setelah video Ibu Eny yang tinggal bersama Tiko viral di media sosial.

Diceritakan, Ibu Eny dan putranya tersebut tinggal di rumah mewah yang terbengkalai selama puluhan tahun tanpa adanya aliran listrik.

Oleh karena itu, Ibu Eny dan Tiko mengandalkan air hujan untuk memenuhi keperluan memasak hingga mandi.

Putus sekolah sejak SMP, bekerja jualan telur gulung Tiko yang saat ini berusia 23 tahun sudah putus sekolah sejak kelas satu SMP. Hal itu terjadi karena dia tidak memiliki biaya. Untuk bertahan hidup, seperti mandi dan masak, Tiko dan ibunya biasanya menadah air hujan. Selain itu, Tiko juga sempat mencari nafkah dengan berjualan telur gulung. Dia juga pernah meminta bantuan kepada warga sekitar untuk bekerja sebagai operator warnet. Bermodalkan ketekunan dan sikap yang baik, Tiko bisa bekerja sebagai petugas keamanan perumahan.

Dikatakan Tiko, Ibu Eny sangat tidak suka kepada orang asing yang datang ke rumah mewahnya tersebut.

Bahkan, Tiko pun dimarahi ketika akan membersihkan rumah mewah yang mereka tempati.

Selama tinggal di rumah mewah terbengkalai itu, tidak ada keluarga atau kerabat Tito yang menghubungi juga memberikan bantuan. Tito mengaku, dia sudah lost contact (tidak saling bertukar kabar) dengan semua saudaranya, termasuk ayah kandungnya sendiri.

Karena alami depresi berat, Ibu Eny dirawat Tiko anaknya tanpa meminta pertolongan ke orang lain.

Kini, Tiko bekerja sebagai security di kompleks rumah mewah tersebut dan tetap tinggal bersama ibunya.

Penyakit gangguan jiwa yang dialami Eny tidak ditangani dengan baik karena tidak adanya biaya juga kondisi kesehatannya semakin menurun. Selain itu menurut Tiko ibunya tidak suka bertemu banyak orang dan bisa bertindak agresif. Selama 11 tahun, Tiko dengan sabar merawat ibunya yang memiliki gangguan kejiwaan tanpa mengeluh sedikitpun hingga akhirnya cerita Tiko viral dan banyak bantuan berdatangan untuk membantu Tiko dan ibunya.

Meski kesusahan merawatnya, Tiko tak mau menjual rumah mewah yang ia tempati bersama Ibu Eny.

Tiko beralasan jika rumah mewah ini adalah peninggalan dari orang tua. Saat ini, ia belum ada pikiran untuk menjualnya.

Pada Rabu, 4 Desember 2023, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur (Gulkarmat Jaktim) bersama relawan membersihkan rumah mewah Ibu Eny.

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Operasional Sudin Gulkarmat Jaktim Gatot Sulaeman, rumah mewah Ibu Eny ini sudah tidak layak huni karena tidak terawat dengan debu yang tebal di lantai rumah.

Gulkarmat membawa 12 personel dan satu unit mobil pompa untuk membersihkan debu yang menempel di rumah mewah angker di Cakung tersebut.

Tak hanya di dalam rumah, tanaman liar di pekarangan rumah mewah angker tersebut juga dibabat habis.

Ibu Eny kini dalam cek kesehatan menyeluruh dan sedang dalam pemulihan mental, ada kemungkinan rawat jalan.

Kepala Suku Dinas Sosial (Kasudinsos) Jakarta Timur (Jaktim), Purwono menjelaskan jika pihaknya belum bisa ambil langkah lebih lanjut.

Purwono mengatakan perawatan Ibu Eny selanjutnya diserahkan kepada Tiko setelah setelah selesai melakukan perawatan di rumah sakit. Ini dengan syarat bahwa Tiko mampu merawat ibunya setelah pulang dari RS.

Namun, jika Tiko tidak sanggup, Ibu Eny bisa dibawa ke panti asuhan di kawasan Cipayung milik Dinsos dengan persetujuan dari keluarga.

Viral, Remaja 12 Tahun Mengandung 8 Bulan Akibat Pelecehan

gadis 12 tahun hamil 8 bulan

Baru-baru viral buah hati berusia 12 tahun https://www.aa-tv.com/ disebut hamil lantaran diperkosa. Sekarang, kandungannya telah berusia delapan bulan. Kisah remaja yang viral dengan nama samaran Bunga itu mendadak jadi pembahasan masyarakat internet lantaran banyak menuai respon haru.

Video hal yang demikian diunggah pertama kali oleh akun TikTok @mommychutela yang membagikan keadaan Bunga (bukan nama absah). Pemilik akun video hal yang demikian dikenal sebagai majikan orang tua Bunga yang berprofesi sebagai buruh kebun.

Pemilik akun mengatakan orang tua Bunga keder dan tak tau mesti bagaimana lagi, sehingga dirinya lah yang bertanggung jawab merawat Bunga lewat masa pada kehamilan.

Sebagian di antara mereka mengkhawatirkan keadaan jasmaniah dan psikis Bunga. Di umur yang masih amat muda, pun diceritakan, sang buah hati masih mesti mengkonsumsi vitamin dengan sistem digerus.

Di umur yang masih belia, Bunga sepatutnya dapat merasakan bermain dengan buah hati sepermainannya dan menghabiskan hari-harinya untuk berangkat sekolah dan mengenyam pengajaran yang cocok.

Risiko medis ini memengaruhi remaja hamil, sehingga direkomendasikan membutuhkan obat untuk membatasi gejala. Melainkan, mereka juga dapat mengganggu pertumbuhan bayi yang belum lahir dan berujung komplikasi kehamilan lebih lanjut seperti kelahiran prematur.

Beruntungnya Bunga justru mesti mengemban tanggung jawab besar dengan mengandung jabang bayi berumur 8 bulan yang biasanya terjadi pada orang dewasa, bukan buah hati umur 12 tahun.

Bunga dikala ini rutin menjalani check up kandungan dan sudah mengerjakan USG calon bayi yang dikandungnya.

Sepantasnya buah hati 12 tahun yang belum banyak paham perihal kehamilan, Bunga dibatu untuk mengonsumsi vitamin kehamilan sebab masih acap kali mual dan muntah.

Dikutip dari social media, kehamilan normal memerlukan setidaknya sekitar 40 pekan. Bayi yang melahirkan sebelum 37 pekan disebut bayi prematur. Dalam sebagian kasus, persalinan prematur yang diawali terlalu dini pada kehamilan bisa dihentikan dengan obat-obatan. Di lain waktu, bayi mesti dilahirkan lebih permulaan untuk kesehatan ibu atau bayinya. Kian dini bayi lahir, kian besar risiko problem pernafasan, pencernaan, penglihatan, kognitif, dan lainnya.

Remaja berisiko lebih tinggi melahirkan bayi dengan berat badan lahir rendah. Bayi prematur lebih cenderung mempunyai berat badan kurang dari sepatutnya. Beberapa sebab mereka mempunyai lebih sedikit waktu di dalam rahim untuk tumbuh.

Bayi dengan berat lahir rendah beratnya cuma satu sampai 2 kg. Bayi dengan berat lahir amat rendah beratnya kurang dari satu kg. Bayi sekecil itu mungkin perlu dipasang ventilator di unit perawatan neonatal rumah sakit untuk menolong pernafasan sesudah lahir.

Sementara pengunggah yang bernama Henny membagikan video dikala dirinya menjemput Bunga untuk dibawa ke rumahnya.

Henny mengaku berkeinginan merawat Bunga.

Kemudian Henny juga membagikan kesibukan Bunga dikala mengerjakan pemeriksaan USG di dokter.

“Di usianya yang sama seperti buah hati sulungku, 12 tahun, anakku sibuk dengan aktivitasnya sebagai pelajar kls VII, bermain dengan happy sebagaimana harusnya merasakan masa remaja.

Ia terpaksa mesti sendiri tanpa ortunya yang jauh berprofesi. Menjalankan pkrjaan pribadinya, dimana harusnya ia rehat dengan keadaan ia dikala ini,” tulis si pengunggah.

Henny malahan merawat Bunga dengan bantuan adik ipar dan keponakannya yang seorang perawat.

Sedangkan Bunga bukan buah hati kandungnya, melainkan Henny memperlakukan Bunga dengan bagus.

oto Bunga yang viral di Twitter sudah diamati sedikitnya 1,9 juta kali, diamati pada Selasa 3 Januari 2023.

Dalam potongan foto itu, pemilik akun Tiktok kelihatan menutup komponen wajah Bunga. Pada foto dan video yang lain, kelihatan pula pemilik akun menunjukkan secara jelas identitas orang-orang lain di sekitar Bunga.

Viral, Remaja 12 Tahun Mengandung 8 Bulan Akibat Pelecehan

Bunga hamil sebab sudah menjadi korban pelecehan seksual. Kisah Bunga tersbut pertama kali dibagikan oleh akun Tiktok @mummychutela.

Netizen yang marah, sedih dan simpati kepada Bunga bertanya apakah @mummychutela orangtuanya atau bukan.

Akun @mummychutelaIa menegaskan Bunga bukanlah buah hati gadisnya. Ia cuma menolong saja.

Via akun TikTok-nya, @mommychutela membagikan kisah Bunga yang tengah hamil 8 bulan.

Akun @mommychutela sengaja membagikan kisah kehamilan Bunga untuk berbagi pembelajaran.

Dalam foto ataupun video yang dibagikannya itu, pemilik akun @mommychutela menutup komponen wajah Bunga.

Pada foto dan video yang lain, kelihatan pula pemilik akun menunjukkan secara jelas identitas orang-orang lain di sekitar Bunga.

Sehari-hari Bunga berkegiatan seperti layaknya buah hati 12 tahun lainnya. Seperti makan, tiduran, dan menonton Kaca.

“Bener2 polos bgt. Malah ia gak dia sepenuh nya Tataa Krama.. Ia Tiduran atau angkat kaki di sofa,,dia aq duduk di bwah .. But Its oke,,eg itu lah polos anak2 nya itu,” tulis @mommychutela seperti dikutip fin.co.id pada Selasa 3 Januari 2023.

Bunga diasuh oleh @mommychutela yang juga pemilik kebun pusat orang tua Bunga berprofesi.

“Banyak sekali yang menanyakan kemana ayah dan ibunya Bunga. Nah, ayah dan ibunya Bunga itu ada. Mereka tinggal di sebuah perkebunan yang kebetulan milik keluarga kita. Ayah salah satu yang berprofesi di perkebunan kita,” lanjutnya.

Pengguna malahan banyak bahkan dengan merespons dan mengutuk pelaku pemerkosaan terhadap Bunga, yang baru berusia 12 tahun.

Selain itu, banyak masyarakat internet yang sedih masyarakat internet keadaan miris itu. Beberapa masyarakat internet bertanya masyarakat internet kenapa tak. Beberapa lain memberikan respon perihal bahaya tentang pada umur buah hati serta si kecil tentang untuk kasus pemerkosaan, yang memerlukan putusan membutuhkan lebih konsisten dari pengadilan, sebagai dahulu syarat tentang.