Uncategorized

Maxwar De Jongh Keluar Dari Zona Nyaman, Bermain di Para Betina Pengikut Iblis

Maxwar De Jongh Keluar Dari Zona Nyaman, Bermain di Para Betina Pengikut Iblis

Jakarta – Pemeran muda Mawar Eva De Jongh menjajal hal baru dalam kariernya di dunia seni peran. Cukup sering terlibat dalam film bergenre drama, ia kemudian mencoba keluar dari area nyamannya dengan mendapatkan https://www.aa-tv.com/ tawaran bermain dalam film horor. Perempuan 21 tahun itu didaulat menjadi salah satu pemeran utama dalam film Para Betina Pengikut Iblis.

Mawar de Jongh dipercaya untuk menjadi salah satu pemeran utama dalam film horor bertajuk Para Betina Pengikut Iblis produksi Falcon Black, bagian dari Falcon Pictures.

Dalam film produksi Falcon Black tersebut, Mawar De Jongh memerankan karakter bernama Sumi, satu dari tiga perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis untuk membalaskan dendam.

Bercerita seputar peran Sumi, Mawar de Jongh menyebut tugas berjualan gulai daging manusia sempat membuat batinnya bergejolak.

Dalam ceritanya, Sumi yang diperankan oleh Mawar De Jongh hidup seorang diri dan seharusnya mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan Gulai dari daging manusia. Selain Mawar, ada pula karakter bernama Sari (Hanggini) dan Asih (Sara Fajira) yang juga bersekutu dengan iblis untuk balas dendam.

“Tetapi Para Betina Pengikut Iblis ini berbeda dari yang lain menurutku. Ini ada cerita yang kita banget sih menurutku, dan aku merasa ingin keluar dari area nyamanku. Ada beberapa hal yang kurang masuk akal apabila kita memperhatikan dari perspektif kita sendiri. Saya berdasarkan aku dikala kita bermain, kita diberikan kans untuk memperhatikan dari pelbagai perspektif terhadap pelbagai kejadian, jadi apabila dapat genre yang berbeda, karakter yang berbeda, justru aku merasa kita kayak belajar perspektif orang lain, itu sih,” paparnya.

“Karakter Sumi ini saja telah jadi tantangan berat,”

Antusias di awal, Mawar de Jongh sempat tidak ingin berperan lagi sebagai Sumi sesudah tahu kesehariannya.

“Keinginan sempat enggak yakin dapat peranin karakter ini,” tutur Mawar de Jongh.

Sosok sutradara Rako Prijanto lah yang kemudian membuat Mawar de Jongh yakin melanjutkan tugasnya sebagai Sumi.

“Mas Rako ini dapat membantu aku bertukar cerita seputar kendala memainkan karakter Sumi ini,” jelas Mawar de Jongh.

Baca Juga : Ibu – Ibu Mengaku Dibegal, Ternyata Motor Ditarik Leasing

Tetapi kuat untuk berkembang juga jadi alasan lain Mawar de Jongh bertahan di film tersebut.

“Rasa keingintahuan aku di dunia seni peran yang membawa aku sampai sini,” ucap Mawar de Jongh.

“Puji Tuhan Bila aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan berbagi pandangan terhadap film ini, sehingga seluruh akhirnya dapat berjalan lancar dikala cara kerja syuting,” kata Mawar, Kamis (19/1).

Sementara itu, Rako Prijanto selaku sutradara bersuka cita sebab film terbarunya akan segera rilis di bioskop. Bahagia tidak ada halangan, Para Betina Pengikut Iblis akan tayang di bioskop mulai 16 Februari akan datang.

“Saya banget, sebab di tahun 2023 ini, aku memiliki kans film aku release back to back dan bergenre horor. Juga sebab film Para Betina Pengikut Iblis adalah cerita original dari aku,” tutur Rako.

Para Betina Pengikut Iblis bercerita seputar tiga orang perempuan yang bersekongkol dengan iblis demi mengejar kepentingan duniawi.

“Keinginan membuat film ini terilhami dari tiga ayat di Alquran adalah An-Nas, Ali Imran ayat 17 dan Al-Humazah. Jadi tiga perempuan ini mencerminkan dari ayat itu,” ungkap Rako Prijanto.

“Bagaimana bisikan iblis mengganggu kita, bagaimana kita seharusnya sabar dan taat sebagai makhluk Allah, bagaimana ucapan-ucapan kedengkian yang datang dari hati dapat menghancurkan kita seluruh,” kata Rako menyambung.

Selain Mawar de Jongh, dua perempuan lain yang jadi sosok sentral di film terbaru Falcon Black ini diperankan Hanggini dan Sara Fajira.

Ibu – Ibu Mengaku Dibegal, Ternyata Motor Ditarik Leasing

Ibu - Ibu Mengaku Dibegal, Ternyata Motor Ditarik Leasing

Jakarta – Seorang emak-emak inisial RT (28) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) menyebar hoaks di media sosial mengaku sudah menjadi korban begal. Ibu rumah tangga (IRT) itu berdusta lantaran takut ketahuan suami berakhir motornya ditarik leasing sebab menunggak pembayaran.

“Sepeda motor itu https://www.aa-tv.com/ tak dibegal. Melainkan diambil oleh leasing atau pembiayaan,” ujar Ketua Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng Ipda Shamsudin terhadap detikcom, Selasa (24/1/2023).

Shamsuddin membeberkan, mulanya motor RT ditarik leasing di depan minimarket, Jalan Lawu, Kota Palangkaraya, pada Sabtu (21/1) malam. RT sebelumnya telah janjian dengan debt collector berjumpa di lokasi itu.”Telah janjian sama leasing-nya. Ia tak menyerahkan di rumah sebab takut sama suaminya. Itu (penyerahan) agak jauh dari rumahnya, sekitar 2 kilometer dari rumahnya,” paparnya.

Sesudah motor diserahkan, RT segera membikin status di sosial media mengaku dibegal sampai viral. Hal ini malah diusut polisi dan mengkonfirmasi lantas kejadian hal yang demikian dengan mendatangi RT di kediamannya.

Kronologi Kejadian

“Kami konfirmasi lantas terhadap yang bersangkutan itu di rumahnya. Dan kesudahannya ia mengakui bila motor itu tak dibegal namun diambil leasing,” sebutnya.

Shamsuddin menuturkan, RT mengaku dibegal sebab takut ketahuan suaminya. Motornya ditarik debt collector sebab tak kapabel lagi membayar kreditan motor.

“Jadi ibu ini pinjam uang ke pembiayaan, BPKB-nya digadaikan, sebab dua bulan tidak dapat membayar ditarik lah motor itu. Ia buat cerita hoaks demikian itu sebab takut suaminya tahu,” jelasnya.

Atas kejadian ini, pihaknya malah mengerjakan edukasi dan mengkonfirmasi lantas kasus ini ke pihak leasing. Pihaknya menegaskan tak mengerjakan penahanan kepada RT.

“Tak ada (penahanan). Jadi kami lakukan restorative justice dan pembinaan terhadap yang bersangkutan, dengan catatan yang bersangkutan tak mengulangi lagi. Apabila ia mengulangi lagi karenanya kemudian kita melanjutkan progres aturan” tegasnya

Shamsuddin melanjutkan, RT juga dipinta mengklarifikasi pernyataannya yang berpura-pura menjadi korban begal. Klarifikasi dan permohonan maaf itu diberi tahu melewati media sosial.

“Permohonan maaf ke masyarakat dan mengklarifikasi berhubungan info hoaks itu yang diberi tahu malamnya, mengklarifikasi malamnya bila itu tak benar,” imbuhnya.

Baca Juga : Setelah 13 Tahun Berpisah, Sinta dan Jojo Bertemu Kembali

“Tak ada (penahanan). Misal Ibu Indri yang berasal dari Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.Salah satu yang ditekankan yaitu adanya pemerataan.Jadi kami lakukan restorative justice dan pembinaan terhadap yang bersangkutan, dengan catatan yang bersangkutan tak mengulangi lagi.Apabila ia mengulangi lagi karenanya kemudian kita melanjutkan progres aturan dengan UU ITE,” tegasnya.

“Aku serap aspirasi dan aku percobaan soal pariwisata hebat-hebat loh, berarti tingkat pengenalan dan penerimaan masyarakat ini luar umum untuk pariwisata dan ekonomi kreatif,” ungkap Sandiaga.

RT juga dipinta mengklarifikasi pernyataannya yang berpura-pura menjadi korban begal. Klarifikasi dan permohonan maaf itu diberi tahu melewati media sosial. Para ibu menurutnya adalah pihak yang paling berperan dalam memutuskan pemimpin di masa depan.Rupanya ada laki-laki yang juga ingin ikut turun,” papar Habiba.

“Permohonan maaf ke masyarakat dan mengklarifikasi berhubungan info hoaks itu yang diberi tahu malamnya, mengklarifikasi malamnya bila itu tak benar,” imbuhnya. Simak Video” Rawan Pemotor Tergelincir, Jalan di Kota Tua Mulai Dilapisi Anti-skid “.

“Ibu-ibu inilah yang akan menjadi penentu siapa yang akan memimpin Indonesia ke depan, mereka menginginkan tadi ekonomi terus membaik, harga-harga terus stabil, mereka berharap tarif hidup yang berat, termasuk tarif kesehatan bisa menjadi ringan, ada program pemerintah yang dapat menetapkan kesehatan masyarakat dan lapangan terbuka,” ungkap Sandiaga.

Kita tahu tarif hidup salah satu salah satu bagian tinggi, dan diusahakan mengurangi tarif hidup itu dengan menurunkan bagian-bagian,” katanya.

Setelah 13 Tahun Berpisah, Sinta dan Jojo Bertemu Kembali

Jakarta – Telah lupa kah kalian dengan sinta dan jojo yang sepat viral dulu? Dalam video hal yang demikian, keduanya kelihatan berdendang secara lipsync memakai nyanyian berjudul Keong Racun. Tidak dikira, video yang mereka upload ke YouTube viral.

Berkat video hal yang demikian, keduanya sering kali diundang di pelbagai acara TV. Keduanya alhasil menetapkan untuk terjun ke dunia entertainment. Padahal telah mempunyai tren, keduanya justru memilih mundur dari hiburan. Semenjak dikala itu, keduanya telah tidak pernah timbul di layar TV.

Pasalnya itu https://www.aa-tv.com/ merupakan sistem Sinta membalas pacarnya yang ada di Selandia Baru. Sinta memang menjalin cinta jarak jauh alias LDR.

Lagi Keong Racun dipilih untuk menanggapi kekasihnya yang ada di negeri orang. Sang pacar acap kali membikin video-video lucu dan lipsync Keong Racun sebagai balasan video sang pacar.

Kepopuleran mereka dengan memarodikan video lipsync Keong Racun menyebar ke TV. Keduanya acap kali diundang ke pelbagai acara.

Tidak jarang pulang Sinta dan Jojo tak jarang sekali membintangi banyak iklan. Berjenis-jenis variasi iklan pernah menonjolkan Sinta dan Jojo.

Sayangnya di tengah trennya itu, Sinta menetapkan untuk tinggal dan menetap di luar negeri dan berpisah dengan Jojo.

Alasan Sinta Dan Jojo Berpisah 13 Tahun

Mundur dari dunia hiburan, Sinta dan Jojo sekarang konsentrasi mengurus keluarga serta menekuni karier masing-masing. Sesudah 13 tahun berpisah, alhasil dua teman itu kembali berjumpa. Pertemuan hal yang demikian menjadi kancah reuni bagi Sinta dan Jojo. Berbeda dari dahulu dikala viral, penampilan Sinta dan Jojo sekarang banyak berubah.

Penampilannya sekarang nampak bikin pangling. Telah 13 tahun berlalu semenjak mereka viral dan diketahui publik, tetapi tidak nampak banyak perbedaan. Walaupun dikala ini umur mereka telah masuk kepala 3. Sinta dan Jojo masih nampak sama menawannya seperti dahulu, bedanya dikala ini Jojo tampil dengan memakai jilbab.

Sinta Dan Jojo Akhirnya Ketemu Kembali

Sinta dan Jojo alhasil berjumpa kembali sesudah 13 tahun lamanya viral di dunia maya. Reuni keduanya diunggah oleh Sinta di akun TikToknya.

Baca Juga : Luna Maya Tidak Menargetkan Kapan Nikah, Berikut Penjelasannya

Sinta men-upload reuni hal yang demikian pada Senin 23 Januari 2023. Ketika itu, Sinta dan Jojo diundang menjadi bintang tetamu di program TV, Brownis.

Sebelum masuk sanggar, Sinta dan Jojo berjumpa di backstage alias balakang pentas. Sinta tidak stop menangis dan dia ditenangkan oleh Jojo yang yaitu temannya itu.

Lama tidak berjumpa, rasa canggung sempat menghampiri Sinta dan Jojo. Untungnya kecanggungan itu cuma berlangsung sejenak saja. Dua perempuan yang yaitu sahabat semasa remaja itu lantas berpelukan dengan erat.

 Ketika pertama kali berjumpa bagus Sinta ataupun Jojo sama-sama tak dapat membendung air matanya. Keduanya merasa terharu dapat kembali berjumpa sesudah sekian lama berpisah sebab kegiatan masing-masing.

“Alhasil sesudah 13 tahun berpisah,” tulis Sinta sebagai caption dikutip dari TikTok @sintapetite, Selasa 24 Januari 2023.

Reaksi Netizen Menanggapi Sinta dan Jojo Kembali Berjumpa

Telah tentu pengguna internet yang memperhatikan keduanya berjumpa menyajikan komentarnya. Namun banyak juga rasa haru dan mengaku mempunyai waktu nostalgia dengan Sinta dan Jojo.

“Sinta dan Jojo makasih mengantar ku di masa kecil dikala masih zaman main warnet,” kata salah satu pengguna internet.

“Mereka viral saya masih bocil. Jadi keinget tepat zaman masih belum mikirin muatan hidup,” timpal pengguna internet lainnya.

“Cuman si kecil 90an yang ketahui mereka,” tambah lainnya.

Pada masa 2000-an pertengahan, Sinta dan Jojo sempat viral sebab memarodikan video Keong Racun.

Luna Maya Tidak Menargetkan Kapan Nikah, Berikut Penjelasannya

Jakarta – Luna Maya tidak mempunyai sasaran kapan dirinya akan menikah. Walaupun usianya hampir menginjak 40 tahun, dia mengaku sungguh-sungguh merasakan kehidupannya, meskipun belum mempunyai pendamping hidup.

Bagi Luna Maya, https://www.aa-tv.com/ menikah bukanlah pencapaian tertinggi dalam hidupnya. Dia malahan tak menyalahkan orang yang mempunyai asa berumah tangga di umur tertentu.

“Saya enggak berharap pencapaian tertinggi saya itu menikah. Buat orang yang punya mimpi itu, enggak salah, kita semestinya hormati. Itu kan keputusan pribadi ya, kita enggak dapat ganggu gugat dan itu hak individu masing-masing,” kata Luna Maya terhadap wartawan di Wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

“Saya sih merasakan aja. Sebab yang udah nikah kadang, ‘sedap ya lo masih jomblo’. Ilahi jomblo juga kadang, ‘sedap lo ya’. Plus minus lah,” tambah bintang film horor The Doll ini.

Kendati demikian, bukan berarti Luna tak berharap berumah tangga. Pemain film Ben & Jody itu sadar, sebagai perempuan, sesekali naluri keibuannya untuk mempunyai buah hati timbul. Luna mengatakan, seluruh kembali terhadap pada Kuasa Yang Ilahi Ilahi Esa.

“Jika dibilang berharap (nikah), pasti. Namanya perempuan itu punya insting keibuan. Itu secara biologis, secara alami kadang keluar dari diri kita. Ada kok itu, berharap punya buah hati ya, berharap jadi ibu ya, itu sungguh-sungguh natural. Tetapi sekiranya memang belum ada jalannya, ingin maksain seperti apa,” jelasnya.

Luna mengaku konsisten berikhtiar mencari pendamping hidup yang ideal untuknya. Walaupun sampai sekarang belum menemukannya, Luna sungguh-sungguh berterima kasih dengan seluruh yang dikaruniakan Yang pada hidupnya.

“Kita percaya sama perjalanan kita. Jika kita percaya sama tuhan , kita semestinya tetep berupaya. Tetapi sekiranya memang enggak ada, jangan maksain. Tetapi saya hari ini enggak merasa kekurangan apa malahan,” akunya.

Luna melanjutkan, dalam doa dirinya senantiasa minta supaya menerima jodoh yang ideal. Dia malahan tidak naik darah meskipun doanya hal yang demikian belum terkabul untuk ketika ini.

“Saya meminta kok dalam doa-doaku, Jika ingin diberi jodoh yang setara, yang paham saya, yang mendapatkan saya. Tetapi belum ada, artinya belum dikabulkan. Tetapi apa saya naik darah? kan enggak ya,” tandas Luna Maya. (M. Altaf Jauhar)

Baca Juga : Kasus Siswi SMA Dikeroyok Siswi SMP di Sumut

“Saya pengen tahu, mengapa menikah itu semestinya menjadi sasaran? Sebenernya limitasi (batasan) itu diwujudkan dari lingkungan sendiri, oke secara biologis selama ia belum menopause, artinya kans itu masih ada,” ujar Luna Maya di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Luna Maya melanjutkan, wanita yang punya gaya hidup sehat, masih dapat menikah di umur lanjut. Karena kata Luna, tubuh manusia mempunyai kapabilitas yang hebat.

“Ada orang yang menopause dini, itu yaitu something yang kita enggak tahu mengapa. Tetapi rata-rata wanita menopause-nya di usia yang panjang. Apalagi dengan teknologi, hidup sehat, lifestyle yang bagus, kita dapat kok. Badan ini tuh luar lazim hebat, jangan underestimate badan ini,” katanya.

Pemain film ‘Mendadak Darurat’ ini menyimpulkan, seluruh wanita masih dapat mempunyai buah hati, selama kapabel dan belum menjelang fase menopause.

“Selama kita berdaya upaya kita kapabel dan ingin, saya rasa limitasi itu, selama belum menopause, kita masih ada kans (untuk punya buah hati). Saya pikir ya sasaran itu, mungkin paling sedap (sasaran menikah) mungkin sebelum menopause aja, gitu,” sebutnya.

Walaupun semacam itu, eks kekasih Ariel ‘NOAH’ ini menekankan, tak punya sasaran sama sekali untuk menikah. Karena baginya, pencapaian tertinggi dalam hidup yaitu mimpinya.”Tetapi saya enggak ingin menargetkan. Oh, sasaran dalam hidup itu yaitu pencapaian tertinggi ku dalam hidupku. Buat seseorang yang mempunyai mimpi itu, enggak salah,” imbuhnya.

Luna Maya berkeinginan, orang-orang dapat menghargai dirinya atau sahabat-sahabat yang punya pandangan berbeda soal pernikahan.

“Sama sekali enggak salah. Dan kalian juga semestinya menghargai aku atau sahabat-sahabat lain yang belum ingin menikah, punya pemikiran dan mempunyai pemikiran demikian,” tandasnya.

Kasus Siswi SMA Dikeroyok Siswi SMP di Sumut

Kasus Siswi SMA Dikeroyok Siswi SMP di Sumut

Jakarta – Kasus pengeroyokan siswi SMA oleh sejumlah siswi SMP di Empat Lawang, Sumatera Selatan berujung aksi saling lapor ke polisi. Laporan pertama dilayangkan pelaku pengeroyokan sebab ditampar oleh bibi korban.

Mulanya, bibi BU, korban https://www.aa-tv.com/ pengeroyokan siswi SMP itu, tidak terima keponakannya dikeroyok. Emosionil, dia malahan melabrak pengeroyok BU dan menampar seorang pelaku. Tetapi, pengaruh tamparan itu, bibi korban malahan dilaporkan keluarga pelaku ke polisi.

“Iya benar bibi korban itu kan emosional keponakannya dikeroyok sehingga menampar pelaku. Pelaku malahan melaporkan itu ke Polres Empat Lawang,” kata Kasi Humas Polres Empat Lawang, AKP Hidayat dikonfirmasi media, Selasa (24/1/2023).

Berdasarkan Hidayat, pihaknya telah menjalankan upaya mediasi pada 17 Januari lalu, melainkan orang tua salah satu pelaku penganiayaan, FI malahan melaporkan bibi korban berinisial LN sebab tidak terima buah hatinya sudah ditampar.

“Berhubungan laporan itu di Polsek Muara Pinang, member kembali menjalankan mediasi antara keluarga BU dan bibinya dengan FI (ayah dan ibu pelaku pengeroyokan), melainkan tak tercapai kesepakatan tentram,” kata Hidayat.

Oleh sebab upaya mediasi hal yang demikian gagal, lanjutnya, keluarga BU pada Jumat (20/1/2023) hasilnya melaporkan kasus penganiayaan yang viral di media sosial hal yang demikian ke Polres Empat Lawang.

“Sehingga masing-masing kedua belah pihak membikin laporan pengaduan dengan dua momen berbeda adalah momen pengeroyokan pada 15 Januari 2023 dan momen penganiayaan kepada buah hati pada 17 Januari 2023,” katanya.

Dikala ini, sambungnya, kedua laporan tersangka tengah diusut dan ditelusuri dengan menjalankan langkah-langkah penanganan kasus pantas ketetapan yang dikendalikan dalam KUHAP dan UU Perlindungan Buah.

“Semuanya masih berproses, masih dikerjakan penelusuran kedua laporan itu,” jelasnya.

Sebelumnya, satu video menampakkan aksi pengeroyokan kepada seorang siswi SMA di Empat Lawang viral di media sosial. Siswi SMA hal yang demikian diinfokan mengalami lumpuh berakhir dikeroyok siswi SMP yang ada dalam video itu.

Dipandang media, Selasa (24/1/2023), dalam video 53 detik itu tampak seorang remaja perempuan yang akhir-akhir ini dikenal adalah siswi SMA Negeri di Empat Lawang sedang di-bully dan dianiaya oleh dua orang pelajar SMP. Dikala aksi itu berlangsung, sebagian pelajar lain merekam.

Pelajar SMA itu dianiaya dengan metode ditindih serta rambutnya dijambak. Malah, ia juga diseret dan ditendang. Ia sempat berteriak minta bantu melainkan tidak ada yang menggubris.

Kronologi Terjadiinya Pengereyokan Anak Dibawah Umur

“Tersangka telah dimintai keterangan,” kata Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat dikonfirmasi media, Jumat (27/1/2023).

Berdasarkan Hidayat, Satreskrim tak menjalankan penahanan kepada tersangka sebab pihaknya menjalankan upaya diversi dan memberi tuntunan pihak keluarga tersangka dan korban untuk berdamai.

“Kini lagi diupayakan diversi atau penyelesaian secara kekeluargaan (tentram). Layak amanat Undang-undang Nomor 17 tahun 2016,” terangnya.

Sebab itu, kata ia, juga dikerjakan atas sejumlah pertimbangan, salah satunya status tersangka yang masih pelajar dan di bawah usia.

Baca Juga : Wanita di Jambret Hingga Tersungkur Ke Aspal

“Dia tersangka buah hati-buah hati di bawah usia dan masih sekolah,” jelasnya.

Dikenal sendiri belum dapat membeberkan secara gamblang siapa saja dan berapa jumlah tersangka di kasus hal yang demikian.

Momen, aksi pengeroyokan kepada BU dikerjakan oleh sekelompok siswi SMP di Empat Lawang, Sumatera Selatan. Aksi pengeroyokan itu malahan viral dan bikin heboh. Polisi yang mendapatkan laporan lalu menjalankan penelusuran.

Berikutnya ini terjadi di salah satu SMP di Desa Seleman Ilir, Kecamatan Muara Pinang, Empat Lawang, akhir minggu lalu. Melainkan, polisi membongkar pengeroyokan itu bermula dari saling cekcok antara pelaku dan korban di media sosial.

“Jadi motifnya itu bermula saat mereka (pelaku dan korban) terlibat cekcok di Facebook,” kata Hidayat, Rabu (25/1/2023).

Sebelumnya juga beredar informasi korban lumpuh berakhir dikeroyok pelaku. Tetapi hal itu disangkal polisi. Situasi korban sekarang membaik dan telah dapat berjalan.

“Situasi korban BU dikala ini telah kian membaik dan telah dapat jalan. Kita meluruskan kembali berhubungan kabar yang menceritakan korban lumpuh dan patah tulang rusuk, itu tak benar,” tegas Hidayat.

Wanita di Jambret Hingga Tersungkur Ke Aspal

Bogor – Aksi penjambretan terjadi di Jalan Raya KSR Dedi Kusmayadi, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pemotor wanita jatuh tersungkur ke aspal dampak ranselnya ditarik pelaku jambret ketika berkendara.

“Belum ada https://www.aa-tv.com/ laporan resminya, aku masih tunggu isu jelasnya gimana. Siang ini kita tindak lanjuti, semoga korban atau suaminya juga datang laporan, siang atau petang ini,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu saat dimintai konfirmasi, Jumat (27/1/2023).

Penjambretan terjadi pada Kamis (26/1) petang, sekitar pukul 15.30 WIB. Ketika kejadian, korban sedang berkendara menerapkan motor matik ke arah RSUD Cibinong.

“Si ibunya naik motor sendirian, ke arah RSUD. Ia jatuhnya di sini, depan SDIT, terus ngegusur aspal ke sana, ada 5 meter ia ngegusurnya,” kata salah satu pedagang bernama Yamin, dijumpai di Jalan KSR Dadi Kusmayadi Cibinong.

Kejadian hal yang demikian, berdasarkan Yamin, mulanya sempat disangka warga cuma kecelakaan dampak bersenggolan dengan pengendara lain. Tapi sesudah menghampiri korban baru ketahuan ada aksi penjambretan.

“Warga di sini juga mulanya menyangka ibu-ibu itu jatuh sebab senggolan sama kendaraan lain, terus jatuh. Ideal disamperin baru tuh ketahuan ia dijambret,” kata Yamin.

Dalam kejadian hal yang demikian, pelaku jambret yang berjumlah dua orang itu sukses membawa melarikan diri ransel berisi uang dan handphone milik korban.

“Seandainya nama korban aku kurang terang, takut salah. Melainkan ia bilang ranselnya sempet kena dijambret. Isinya uang sama handphone,” kata Agus, penjaga sekolah SD di lokasi kejadian.

Aksi penjambretan ini juga terekam CCTV dan viral di media sosial. Pemotor wanita itu jatuh dari motor berakhir jadi korban jambret.

Dalam rekaman video viral, terlihat seorang wanita sedang berkendara menerapkan motor matik warna merah. Tiba-tiba dua pria mengendarai motor dan seketika menarik ransel korban. Langsung, korban turut berminat sampai jatuh tersungkur ke aspal. Pemotor wanita itu juga sempat terseret di aspal sekitar 5 meter. Ketika kejadian, lalu lintas di lokasi terlihat cukup ramai oleh pengendara.

Korban Mengalami Penuh Luka Pada Beberapa Bagian

“Sudah terjadi kecelakaan lalu lintas. Korban meninggal dunia satu orang, pengendara motor Honda Beat,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha melewati keterangannya, Kamis (26/1/2023).

Momen itu terjadi pada Rabu (25/1) sekitar pukul 06.00 WIB. Korban mengalami sejumlah luka di kepala dan kaki.

Baca Juga : Miris! Pria Ini Malah Melakukan Mesum di Tempat Suci Makkah

“Korban mengalami luka terbuka pada komponen kepala dan luka memar pada kaki,” sebutnya.

Kecelakaan berawal ketika korban melaju dari arah Citeureup menuju Gunungputri. Di lokasi kejadian, korban diduga sirna fokus.

“Lalu komponen depan sepeda motor Honda Beat hal yang demikian menubruk komponen belakang kendaraan macam sepeda motor lain yang bergerak paralel dari arah Citereup menuju ke arah Gunungputri,” terangnya.

Sesudah menyenggol motor lainnya, korban terpental ke sebelah kanan jalan. Korban kemudian terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kemudian korban dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi,” pungkas Angga.

Miris! Pria Ini Malah Melakukan Mesum di Tempat Suci Makkah

Jakarta – Harus ibadah umrah di tanah suci menjadi ladang untuk para jemaah menerima kebaikan dan ditiadakan seluruh dosanya melainkan berbeda dengan niat salah satu warga Pulau Podang-Podang, Sulawesi Selatan atau Sulsel.

Jemaah umrah Indonesia asal https://www.aa-tv.com/ Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) inisial MS (26) divonis 2 tahun penjara atas kasus pelecehan seksual di Pengadilan Madinah, Arab Saudi. MS dihukum sebab melecehkan wanita asal Lebanon dikala tawaf di Masjidil Haram.

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel sudah mengkonfirmasi berkaitan sanksi yang dijatuhkan terhadap MS. Ia lantas menjalani pengerjaan regulasi sesudah didapati mengerjakan pelecehan seksual.

Korban bahkan lantas berteriak dikala MS melekatkan tangannya pada dada wanita hal yang demikian.

Jemaah Umrah asal Indonesia ini bahkan dicokok oleh polisi Arab Saudi dan dijatuhi sanksi penjara selama 2 tahun dan denda 50 ribu real.

Ismail mengatakan MS sudah menjalani sidang putusan atas kasus pelecehan seksual hal yang demikian. MS divonis sanksi penjara selama 2 tahun.

“Sementara ini telah jatuh sanksi dua tahun dan denda 50.000 riyal atau sekitar Rp 200 juta,” beber Ismail.

Ia menambahkan, sedangkan putusan telah diberi terhadap MS, KBRI di Arab Saudi konsisten akan mengerjakan pendampingan. Tapi, ia mengaku susah untuk membikin MS lepas dari sanksi.

“Ya memandu terus hingga gampang-mudahan ada keringanan lagi. Melainkan (itu) kalau ada bukti-bukti baru yang mematahkan dari hasil kesaksian Askar. Ada CCTV, (jadi) itu yang sulit itu,” ujarnya.

Aksi bejatnya itu bahkan dikenal oleh 2 petugas keamanan di masjidil Haram dan diperkuat via rekaman CCTV. Tampak dalam video CCTV pelaku berulang kali melalukan pelecehan seksual dengan melekatkan badannya di belakang perempuan hal yang demikian.

Momen ini juga dikoreksi oleh Juru Bicara Konsulat Jenderal RI di Jeddah, Ajad Sudrajad bahwa kejadian ini akan dilansir oleh surat berita lokal.

Aku telah bisa isu. (MS) dihukum 2 tahun, denda 50 ribu real dan sanksi ini akan dilansir dalam surat berita lokal. Tarif pemberitaannya itu akan dibebankan terhadap terdakwa,” jelasnya, pada Jumat, 20 Januari 2023.

Berdasarkan Ajad, dia diungkapkan bersalah sebab dikala pemeriksaan dia sudah mengaku terhadap polisi Arab Saudi akan ulahnya hal yang demikian, meski dia sempat menentang dikala di hadapan majelis hakim.

Baca Juga : Julian Jacob dan Mirriam Eka Resmi Menikah di Gereja

MS juga dituduh sudah mencemari kesucian Masjidil Haram sebab mengerjakan pelecehan seksual “Itu yang memperberat sebab dua kekeliruan. Jadi masih aku pelajari nota putusan peraturannya,” kata Ajad.

“Diberikan waktu 30 hari untuk ajukan banding berkaitan putusan hakim,” tambahnya.

Diinfokan dari Bunyi Sulsel, pria berusia 26 tahun ini berangkat Umrah pada 3 November 2022 dengan travel haji dan umrah PT Annimah Bulaeng Tamasya Kabupaten Maros. Pemimpin travel ini bahkan sudah mengakui Jemaahnya sudah mengerjakan pelecehan.

“Benar, Said kini dibendung di Arab Saudi,” sebut Muhammad Rusdi selaku pemimpin. (*)

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel sudah mengkonfirmasi berkaitan sanksi yang dijatuhkan terhadap MS. Ia lantas menjalani pengerjaan regulasi sesudah didapati mengerjakan pelecehan seksual.

“Iya benar. Jemaah hal yang demikian dari Pangkep, namanya Muhammad Said. Terus mendaftar umrah di PT Madinah Bulaeng di Maros,” kata Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kawasan Kemenag Sulsel Ikbal Ismail terhadap detikSulsel, Jumat (20/1/2023).

MS diberangkatkan ke Tanah Suci pada 3 November 2022 lalu. MS segera berulah dengan mengerjakan pelecehan kepada seorang wanita asal Lebanon yang juga sedang tawaf di Masjidil Haram.

“MS berdasarkan dari hasil BAP pengakuan ia dari belakang merapat ke seorang wanita dari Lebanon. Dan berdasarkan saksi dari polisi di Masjidil Haram ia mengendalikan payudara jemaah Lebanon hal yang demikian dan disaksikan lantas oleh Askar dua orang,” ungkap Ismail.

Berdasarkan Ismail, kasus MS sekarang ditangani oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Arab Saudi. Cuma saja, ulah MS itu susah untuk dibantu lantaran sudah mengakui perbuatannya melecehkan jemaah lain.

“Telah ditangani lantas oleh KBRI kita di sana untuk memandu. Tapi sebab ada pengakuan jadi mungkin agak sulit untuk jemaah umrah lepas. Melainkan diusahakan bagaimana agar ada keringanan,” terangnya.

Julian Jacob dan Mirriam Eka Resmi Menikah di Gereja

Eks kekasih dari Marion Jola dan Brissia Jody ialah Julian Jacob kesudahannya legal menikah dengan sang kekasih Mirriam Eka.

Tidak butuh waktu https://www.aa-tv.com/ lama bagi Julian Jacob untuk menikahi pujaan hatinya, Mirriam Eka atau juga diketahui dengan nama Maria Eka.

Sesudah melamar sang kekasih di bulan Desember 2022 lalu, sekarang Julian dan Mirriam telah legal jadi suami istri.

Keduanya melangsungkan pernikahan secara Katolik di geraja pada Kamis, 26 Januari 2023. Mirriam Eka Kelihatan indah mengenakan gaun putih dan senada dengan Julian Jacob yang menggunakan setelan jas putih.

Sebelumnya Julian Jacob Lamar Mirriam Eka, Natizen: Mending Mikir Lagi Mbak Sampai Didoakan Bercerai meski Belum Nikah.

Deretan Eks Julian Jacob yang Baru Lamar Mirriam Eka Terbukti Sempat Dekati Rachel Vennya Sampai Dituduh Punya Fetish Menyenangi Teman Pacar.

Viral di Instagram detik-detik Julian Jacob melamar sang kekasih Mirriam Eka yang dikenal yakni teman dari Brisia Jodie yang juga eks Julian Jacob.

Sontak momen ini menjadi buah bibir di kalangan Natizen sebab mengamati sepak hempas Julian Jacob yang senantiasa punya kekerabatan dengan teman eks-eks kekasihnya.

Julian Jacob sendiri merupkan pria kelahiran 1 Juli 1994, Dia berasal dari Jakarta, Indonesia dan memiliki Profesi sebagai seorang Film dan penyanyi.

Julian Jacob dan Mirriam Eka Sah Menikah

Dua penyanyi ini sudah mengikat komitmen suci di Gereja Katredal, Jakarta Sentra.

Julian dan Mirriam tampak tersenyum bersuka cita sesudah mereka berdua disahkan jadi pasangan suami istri.

Baca Juga : Lisa Blackpink Mengunggah Foto Dengan Neymar

Mirriam Eka atau Maria Eka yakni penyanyi kelahiran Yogyakarta, tahun 1997.

Sosoknya diketahui berakhir mencontoh gelanggang Rising Star Indonesia tahun 2018.

Dia sempat disorot lantaran berhasil mengambil hati Ariel Noah ketika Mirriam menyanyi.

Mirriam yang mengidolakan Ariel Noah sempat diisukan dekat dengan eks pacar Luna Maya hal yang demikian.

Baca Juga : Lisa Blackpink Mengunggah Foto Dengan Neymar

Mirriam Eka juga menjadi official host untuk sebuah live music online yang ditayangkan selama 24 jam.

Sebelum dinikahi Julian, Mirriam Eka disebut-ucap sebagai teman Brisia Jodie, eks pacar Julian Jacob.

Sekarang, Julian dan Mirriam siap mengarungi bahtera rumah tangga berdua.

Julian Jacob tampil gagah dengan setelan jas berwarna putih. Hadir di samping pemeran film pria 28 tahun itu ada Mirriam Eka yang anggun melewati gaun pengantin warna senada.

Senyum semringah seketika terpancar dari wajah Julian Jacob dan Mirriam Eka yang berjalan berbarengan menuju altar. Kala bintang series Love In Game tersebeut menoleh ke samping dan menyapa tetamu yang hadir.

“Pastor yang kami hormati, layak dengan agenda panggilan, kami menetapkan untuk mempersatukan hati dan memilih sebagai sahabat hidup,” kata Julian Jacob dan Mirriam Eka secara beriringan dalam video yang hadir di kanal YouTube sang pekerja seni, Kamis (26/1/2023).

Pasangan ini melanjutkan, “Dengan rendah hati kami memohon, kiranya pastor berkenan meneguhkan cinta beri kami berdua dalam sakralnya perkawinan dan mensahkan sebagai pasangan suami istri berdasarkan tata metode gereja Katolik.”

Setelahnya, Julian Jacob ataupun Mirriam Eka mengucap komitmen suci mereka. Untuk senantiasa bersama dalam menyukai ataupun kesedihan.

“Di hadapan Maha, Imam dan para saksi, aku Ignasius Julian Jacob, dengan ikhlas hati minta Mirriam Eka Cahya menjadi istri aku. Aku bersepakat untuk loyal kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat ataupun sakit,” kata Julian Jacob.

“Aku berharap mengasihi dan menghormatimu sepanjang aku hidup. Aku juga bersepakat untuk menjadi bapak yang bagus untuk buah hati-buah hati yang akan dipercayakan Maha terhadap kita,” lanjutnya dalam komitmen suci hal yang demikian.

Mirriam Eka juga mengatakan hal serupa. Bahwa dia bersepakat akan terus bersama dengan Julian Jacob sampai maut memisahkan.

Dengan adanya komitmen dari kedua belah pihak hal yang demikian, karenanya pastor meneguhkan pernikahan mereka sebagai perkawinan yang legal di mata Maha.

“Atas nama gereja Allah dan dihadapan para saksi, aku menegaskan bahwa pernikahan yang sudah disahkan ini yakni perkawinan Katolik yang legal,” kata pastor.

“Semoga pemberkatan pernikahan ini berkekuatan kebahagiaan bagi Ignasius Julian Jacob dan Mirriam Eka Cahya,” ujar pastor menambahkan.

Julian Jacob Menikah Dengan Teman Brisia Jodie, Teman Mirriam

Isu pernikahan Julian Jacob dan Mirriam Eka terbilang mengagetkan. Karena, mereka belum terlalu lama merajut beri.

Julian Jacob sebelumnya putus dengan Brisia Jodie sekitar April 2022. Tidak lama setelahnya, Julian berpacaran dengan Mirriam Eka yang notabene teman Jodie.

Kemudian pada 30 November 2022, Julian Jacon melamar Mirriam Eka.

Penyanyi ganteng Julian Jacob sedang menarik perhatian masyarakat internet sesudah men-upload momenya melamar sang kekasih baru, Mirriam Eka. Ada yang memberi ucapan selamat, melainkan ada juga yang hujat Julian sebab diduga kembali menjalin percintaan dengan teman sang eks pacar.

Tidak sedikit Mirriam Eka disebut sebagai teman Brisia Jodie, eks Julian sebelumnya. Kolom komentar Instagram Julian ketika mengabadikan momenya melamar Mirriam, justru diserbu dengan komentar negatif dari masyarakat internet. Julian membalas komentar jahat masyarakat internet, simak perjalanan cinta Julian Jacob, simak informasi lengkapnya!

Marion Jola

Tak berjeda lama dari putusnya dengan Nadin tiba-tiba Julian Jacob telah tampak mesra dengan penyanyi yang sedang naik daun ketika itu ialah Marion Jola. Lala sapaan akrab Marion Jola inipun dikenal masih berteman dengan Nadin Amiza. Melainkan kembali lagi Kekerabatan Julian dan Lala patut usai.

Brisia Jodie

Tak kala kontroversialnya ketika berpacaran dengan Marion Jola, Julian Jacob malahan tidak berjeda lama kemudian menjalin cinta dengan teman Lala Merupakan Brisia Jodie. Pun Jodie sempat tak mengakui Marion Jola sebagai temannya. Sampai sebagian waktu yang lalu Jodie Viral sebab Twitnya yang mengatakan dia sedang tertimpa karma.

Lisa Blackpink Mengunggah Foto Dengan Neymar

Lisa Blackpink Mengunggah Foto Dengan Neymar

Jakarta – Member girl group asal Korea Selatan, Lisa Blackpink, berhasil membikin kehebohan di media sosial. Dia https://www.aa-tv.com/ baru-baru ini membagikan potret dirinya bersama bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr lewat story di Instagram pribadinya.

Seperti dikenal, BLACKPINK dikala ini berada di Paris untuk mendatangi La Gala des Pieces Jaunes, sebuah acara amal yang diselenggarakan Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron.

Acara konser itu menampakkan banyak penggiat seni Prancis dan internasional yang tampil untuk buah hati-buah hati dan remaja yang dirawat di rumah sakit. Dikala berada di Paris, Lisa mengambil foto dengan bintang besar lainnya yang membikin para penggemar betul-betul bersuka cita. Salah satunya merupakan Neymar yang berfoto bersama Lisa BLACKPINK.

Sekedar info, Blackpink dikala ini memang sedang berada di Paris. Lisa dan kawan-kawan hadir untuk mengikut event konser amal bertajuk Le Gala des Pieces Jaunes, yang dicetuskan oleh First Lady Prancis, Brigitte Macron.

Bak menyelam minum air, Lisa tidak cuma datang berprofesi. Dia juga berkesempatan bertemu dengan Neymar yang menjadi idola sekalian sorotan dikala membela negaranya di persaingan Piala Dunia 2022 akhir tahun lalu.

Yang membikin lebih menarik, foto akrab kedua pesohor ternyata tidak cuma diunggah oleh Lisa. Neymar, tidak lama berjeda, ikut serta me-repost foto Lisa di story Instagram-nya.

Upload-an Lisa malahan seketika diunggah kembali oleh Neymar di akun media sosialnya. Sontak hal ini membikin warganet cukup heboh di media sosial.

Di sisi lain, Neymar pernah men-upload nyanyian BLACKPINK berjudul Pink Venom di akun Twitter pribadinya pada Agustus 2022 lalu. Kecuali itu, ia mengaku menyenangi BLACKPINK.

Neymar yang sempat memainkan game PUBG malahan memilih item dari kolaborasi legal PUBG dan BLACKPINK serta mengaplikasikannya selama streaming.

Baca Juga : Septia Yetri Gugat Cerai Putra Siregar, Begini Kronologinya

Usur punya usut, Neymar nampaknya memang punya minat dengan Blackpink. Soompi melaporkan, penggawa Regu Samba itu sempat memamerkan rasa sukanya pada nyanyian Pink Venom milik Blackpink di Twitter pada Agustus lalu.

“Aku menyenangi ini #PINKVENOM @BLACKPINK,” tulis Neymar lewat cuitannya di akun Twitter @neymarjr pada 19 Agustus 2022 silam.

Aksi saling upload foto yang dikerjakan Lisa dan Neymar sontak menarik minat warganet. Sebagian pihak mencoba mencari tahu lokasi pertemuan kedua publik model.

Info mengeklaim, latar belakang foto Lisa dan Neymar menampakkan bahwa keduanya tengah berada di salah satu resto klub mewah yang berlokasi di Paris.

Adapun Lisa kala itu berhias kasual dengan rambut terurai, sambil mengenakan pakaian biru denim serta beanie coklat. Sementara itu, Neymar tampak mengaplikasikan kaus putih bertuliskan “No Comment” dengan dihiasi kalung silver dan topi hitam.

Padahal menarih perhatian, pertemuan Lisa dan Neymar sebetulnya bukan hal yang terlalu mengagetkan. Member Blackpink asal Thailand itu memang diketahui cukup akrab dengan pesohor-pesohor lain di luar negeri.

Sebelumnya, Lisa malah pernah tampak berjalan santai dengan artis film pria Austin Butler. Hal ini membikin para penggemar menjulukinya sebagai social butterfly, yaitu iseseorang yang memiliki sikap ramah serta interaksi aktif dengan orang lain.

Komentar Netizen Melihat Lisa Blackpink dan Neymar

Foto Lisa BLACKPINK dan Neymar sekarang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Penggemar ramai menyebut kedua bintang dunia tampak selaras dengan satu sama lain.

“GUE TIAP NONTON NEYMAR SELALU KEPIKIRAN ‘kek nya sesuai nih di ship sama lisa’ …..dan skrg mereka fotbar, pdhal dahulu denial ingin ngeship soalnya kek gamungkin bakakan ada moment 😭☝️” komentar seorang penggemar.

“maaf fantasi yg berlebihan, sesudah saya lihatin trs ini lisa-neymar klo jd couple sesuai juga🙏🏼” tulis seorang penggemar.

“kerandoman pagi ini merupakan dengki sama Lisa BLACKPINK yang dapat foto sama Neymar 😭 btw Lisa keknya sesuai banget kalo pacaran sama bule gitu,” ujar penggemar lain.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia BORN PINK yang berlanjut di Asia. Ia dan personelnya terbang ke Paris untuk mengisi acara amal Le Gala de Pieces Jaunes yang diselenggarakan Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron.

Berdasarkan pemilik akun Twitter @bornlilie, Lisa BLACKPINK dan Neymar bersua di sebuah resto mewah MATIGNON di Paris, Prancis. Dalam foto upload-annya, personel asal Thailand itu tampak indah dengan wajah minim makeup dan mengaplikasikan busana kasual berupa sweater dan aksesori beanie.

Septia Yetri Gugat Cerai Putra Siregar, Begini Kronologinya

Jakarta – Putra Siregar dikenal telah dua kali mangkir di sidang mediasi dengan Septia Yetri Opani. Padahal seperti itu, dia https://www.aa-tv.com/ masih mau rumah tangganya dengan Septia bisa kembali rujuk demi buah hati tercinta.

Tapi dikenal Septia Yetri Opani sudah sah menggugat cerai Putra Siregar sesudah keduanya empat tahun menikah.

Sidang cerai perdana keduanya telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Selasa (10/1/2023) lalu.

Ambisi sayangnya, sidang beragedakan mediasi hal yang demikian gagal.

Sebab Septia Yetri untuk bercerai dengan Putra Siregar bahkan kian bulat.

Ia bermacam-macam persoalan terus menumpuk sampai membuatnya muak.

Salah satunya berhubungan tabiat buruk sang suami yang telah dirasakannya semenjak permulaan pernikahan.

Baca Juga : Fadly Faisal Blak Blakan Bocorkan Rahasia Menjadi Glowing

Ya, Septia Yetri akibatnya mengungkap satu per satu sikap sang suami yang menurutnya berlebihan.

“Tapi care, bagus, hanya ya gitu, ia orangnya kayak ‘kau nggak dapat kontrol saya, nggak dapat atur-atur saya'” kata Septia Yetri, dikabarkan Tribun Style dari YouTube KH Infotainment pada Selasa, 10 Januari 2023.

Sebagai seorang istri, telah sewajarnya apabila berharap mengenal info dan keadaan suaminya dikala di luar rumah.

Septia Yetri Tidak Memberikan Akses Untuk Putra Menghubungi

angankan untuk mengontrol, sekedar bertanya keadaan suaminya saja, Septia sering kali kena omel.

“Istilahnya ini kan rumah tangga berdua, sebagai istri saya perlu tahu ia dimana, kapan ia pulang, bukan sekedar tanya.

Berdasarkan ia bilang ‘jangan ngontrol saya'” beber Septia ungkap sikap Putra Siregar.

“Jika saya itu bukan ngontrol sih, wajah seluruh istri bakal tanya dimana, pulang jam berapa,” tambahnya.

Selama gugatan cerai telah dilayangkan, dikenal Septia Yetri dan Putra Siregar tidak lagi tinggal satu atap.

“Tapi rekening diblock sih nggak kan itu rekening saya sendiri. Walaupun sekiranya meminta uang terang nggak,” ungkap Septia.

Kini ia sepatutnya memenuhi keperluan si kecil-buah hatinya.

Putra Siregar malahan dengan tega menutup seluruh jalan masuk dan melarang komponen keuangan untuk mengirimkan uang padanya.

“Jadi saya berharap meminta ke komponen keuangan saya juga nggak diberikan, malahan nggak ditanggapi,” sebut Septia.

Septia mengevaluasi apabila hal itu sengaja dilaksanakan Putra Siregar supaya ia bisa kembali lagi ke pelukan sang suami.

“Sudah sistem ia biar saya nggak dapat ngapa-ngapain, biar saya dapat balik ke ia,” jelasnya.

Berdasarkan Septia memilih pasrah akan nasib rumah tangganya dengan Putra Siregar.

Tapi cukup baginya 4 tahun bersabar dan mendapatkan semua tabiat buruk sang suami yang demikian.

“Jika saya udah cukup deh 4 tahun, terserah kau berharap ngapain saya gitu.

Orang rezeki udah dikuasai,” tukas Septia Yetri Opani. Septia sempat curhat soal gonta-ganti pasangan

Rumah tangga pengusaha Putra Siregar dan Septia Yetri Opani atau lazim disapa Septia Siregar yang selama disangka harmonis, terbukti berujung perceraian.

Ambisi di balik info gugatan cerai Septia Yetri Opani kepada Putra Siregar, terungkap sebuah fakta yang mengagetkan.

Septia Yetri Opani menggugat cerai sang suami sebab diduga ada absensi orang ketiga di rumah tangga mereka.

Ia itu dikenal melalui curhatan Septia di media sosial, ia mengaku dirinya sakit hati kepada persahabatan Putra Siregar.

Septia mengucapkan akibat sahabat seperti itu besar dalam sebuah biduk rumah tangga seseorang.

“Tapi sahabat itu penting sekali apalagi bagi yang telah berkeluarga,” tulis Septia Siregar dari akun Instagramnya, Tapi (1/1/2023).

Dia menyinggung soal gonta-ganti pasangan masih hal wajar dilaksanakan oleh pria yang belum menikah.

Ambisi, dia tidak menunjang sekiranya gonta-ganti pasangan dilaksanakan oleh orang yang telah menikah.”Buat yang belum menikah gonta-ganti pasangan ya silahkan,” jelasnya.

“Walaupun beda sekiranya dengan yang telah menikah, telah saling mengikat, bermufakat,” lanjutnya.

Septia Siregar bahkan kian naik darah dikala dia mengenal ada yang mengenalkan perempuan lain terhadap pria yang telah menikah.

Ia itu membuatnya berang besar sampai menjelaskan ungkapan isi hatinya.

“Terus yang belum menikah temenan sama yang telah menikah gunakan ngenal-ngenalin lagi, mikir gak si?” ungkapnya.

“Tapi telah punya keluarga tetapi ngenalin-ngenalin orang?” tanyanya sekali lagi.

Pun, dia segera mencecar sikap orang hal yang demikian dengan menyinggung pengaruh yang dialami.

“Jadi buat kalian yang belum menikah sekiranya kalian benaran sayang sama sahabat kalian, coba batasin sesuatu hal yang memang peka,” katanya.

“Jika sekiranya telah terjadi yang jadi korban itu banyak, keluarga!” pungkasnya.

Oleh sebab itu, Putra Siregar meluangkan datang ke sidang cerai dengan Septia yang mengagendakan mediasi ketiga. Berterima, dia datang seorang diri tanpa ditemani kuasa peraturan.

Putra Siregar Menghubungi Septia Tetapi Tidak Memperoleh Balasan

Putra Siregar juga mengaku telah berusaha menghubungi Septia Yetri Opani, tetapi tidak pernah memperoleh balasan. Dia menyadari, komunikasi menjadi salah satu hal yang sepatutnya dibetuli dalam hubungannya dengan Septia.

“Memang kunci berhasil dalam relasi kan komunikasi. Memang komunikasi kitalah yang sepatutnya diperbaikilah,” kata Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Putra bahkan menampakkan isi chat yang pernah dia kirimkan terhadap Septia. Dalam chat itu, Putra mengutarakan rasa rindunya terhadap Septia dan si kecil-si kecil, sebab telah cukup lama tidak bertemu.

“Nih, ‘Bunda ayah kangen banget sama bunda dan si kecil-si kecil. Pikir-pikir apa lagi yang berharap ayah perjuangkan di hidup ini sekiranya bukan perjuangkan bunda dan si kecil-si kecil di sisa hidup ayah..’ Kita ngerti hidup enggak selamanya, kan,” kata Putra membacakan isi chat-nya.

Lebih lanjut Putra membacakan chat dalam ponselnya yang isinya mengaku merasa hampa sebab tidak ada lagi istri dan si kecil-si kecil di sisinya. Berterima, permasalah ini membikin dirinya malas untuk berprofesi.

“‘Bunda tahu ayah enggak punya keluarga. Keluarga ayah tuh bunda dan si kecil-si kecil, telah mencoba berdaya upaya berapa kali berharap ngapain lagi kerja’. Maksudnya malas banget banyak usaha buat siapa? Ya saya enggak usah jelasinlah (nafkah). Tapi dijelasin, jadi ramai kan,” ujar Putra.

Bak gayung bersambut, Putra Septia juga masih berharap mempertahankan rumah tangga mereka. Padahal seperti itu, ada sebagian syarat yang diajukan Septia, yang akan dijawab Putra di sidang selanjutnya, 7 Februari 2023.

“Harapannya (syarat) ini tak ada niat buruk. Semuanya aku pertanda tangani, seluruh rujuk, dapat lebih bagus, saling melengkapi, bahagialah hingga akhir hayat,” sebut Putra Siregar.